beritasurabayaonline.net
Sospol

Berbagi Dengan Sesama, Kartar Kecamatan Genteng Gelar Bukber dan Santunan

foto kartar kecamatan genteng gelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim
foto kartar kecamatan genteng gelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim

Surabaya – BSO – Karang Taruna Kecamatan Genteng Surabaya menggelar kegiatan acara buka puasa bersama di bulan suci ramadhan 1438 H dirangkai dengan memberikan bantuan paket bingkisan dan santunan kepada anak yatim dilaksanakan di halaman masjid Al – Islah pandegiling 146 Surabaya.

” Sore hari ini kita mengadakan buka puasa bersama dan santunan mengundang anak yatim yang ada diwilayah kecamatan genteng surabaya,” Ujar Arief Fathoni Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Genteng Surabaya.

Buka puasa bersama dibulan suci ramadhan 1438 H dirangkai dengan memberikan bantuan paket bingkisan peralatan kebutuhan sekolah dan santunan kepada anak yatim yang ada di lima kelurahan Se – kecamatan genteng surabaya sebagai bentuk rasa kepedulian berbagi dengan sesama

“Ada 60 anak yatim yang ada di lima Kelurahan Se – Kecamatan Genteng Surabaya kita undang buka puasa bersama sekaligus kita memberikan bantuan paket bingkisan serta santunan,’ Katanya. Minggu (18/06/2017) sore hari.

Dalam acara buka puasa bersama dirangkai dengan memberikan bantuan paket bingkisan peralatan kebutuhan sekolah dan santunan kepada anak yatim pertama kali digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Genteng Surabaya sebagai bentuk kepedulian berbagi dengan sesama dihadiri oleh muspika kelurahan dan kecamatan.

“Kegiatan ini baru pertama kali digelar dan Insya Allah akan di agendakan tiap tahun di bulan suci ramadhan, dan sebelumnya kita kemarin juga mengadakan bagi – bagi takjil,” Jelasnya. (irw)

 

Baca juga