Alumni SMK Wachid Hasyim 1 Surabaya Angkatan 2007 Bagi Takjil dan Santunan

oleh

Surabaya – Alumni SMK Wachid Hasyim 1 Surabaya jurusan APK 1 – 2 Angkatan 2007 menggelar bagi-bagi takjil di depan sekolah SMP-SMA-SMK Wachid Hasyim 1 di jalan Sidotopo Wetan Surabaya.

“Kegiatan ini adalah bagi-bagi takjil digelar oleh Alumni SMK Wachid Hasyim 1 Surabaya khususnya jurusanĀ  APK 1 – 2 Angkatan 2007,” ujar Mirza Nur Emalina A.S Ketua Panitia Takjil.

Kegiatan bagi-bagi takjil, Alumni SMK Wachid Hasyim 1 Surabaya jurusan APK, ini mengatakan, merupakan tahun ke dua diadakan setiap bulan puasa suci ramadhan dan dirangkai dengan kegiatan sosial lainya seperti memberikan santunan anak yatim piatu, kaum dhuafa dan janda.

“Kita juga rutin mengadakan kegiatan arisan tiap bulan, dan kegiatan sosial lainnya bersama teman-teman alumni,” katanya. ditemui usai bagi-bagi takjil, minggu (12/05/2019) sore.

Dalam kegiatan ini, Ia berharap, agar bisa terus menjalin hubungan silaturami antar alumni dalam segala kegiatan sosial sehingga bisa menjadi contoh atau motivasi para alumni lainnya.

“Semoga dengan kegiatan sosial ini kita bisa terus menjalin hubungan silaturami antar sesama para alumni,” imbuhnhya.

Kegiatan bagi-bagi takjil maupun sosial lainnya yang dipelopori oleh Alumni SMK Wachid Hasyim 1 Surabaya jurusan APK 1 – 2 Angkatan 2007 ini, mendapat apreasi sangat.

“Saya sangat mengapreasi sekali kegiatan bagi-bagi takjil digelar oleh alumni SMK Wachid Hasyim 1 Surabaya angkatan 2007 ini,” ujar Mohammad Munthoha Waka Kesiswaan SMK Wachid Hasyim 1 Surabaya

Bagi-bagi takjil ini, menurut Ia, merupakan sarana yang baik berketepan dengan menjelang buka puasa di bulan suci ramadhan, selain itu di sekolahan juga ada kegiatan yang sudah terencana dan terprogam yakni ngaji kitab.

“Harapan saya juga sama apa yang diharapkan oleh alumni ini, dan bila perlu alumni yang lain ikut bergabung, sehingga bisa menjadi satu kesatuan yang kuat agar sekolah kita tetap lestari,” pungkasnya.

Sementara itu, bagi-bagi takjil berupa makanan dan air mineral sebanyak 100 bingkisan takjil ini merupakan hasil swadaya alumni dibagikan kepada pengendara melintas di depan sekolah SMP-SMA-SMK Wachid Hasyim 1 di jalan Sidotopo Wetan Surabaya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.