Ayo Buruan, Dapatkan Sejuta Keuntungan dan Manfaat di MyBeb

oleh

Surabaya – ”MyBeb” salah satu produk sosial media pertama arek suroboyo yang mengabungkan seluruh fitur-fitur terbaik sosial media yang sedang Familiar saat ini seperti fitur Chatting, Pencarian teman berdasarkan lokasi, kontak dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu saja, MyBeb yang diluncurkan oleh PT Integra Data Solusi ini juga mengabungkan dengan fitur Newsportal berisi tentang berita-berita sesuai dengan minat pengguna sosial media untuk menghindari berita Hoax

“Baik berita tentang teknologi, bisnis dan lain sebagainya dijadikan satu dalam bentuk aplikasi (Mybeb),” ujar Ahmad Mirza Syahrial Excutive Vice President PT Integra Data Solusi, senin, (01.04/2019) pagi.

Hal tersebut, Ia menyadari, bahwa fitu sosial media saja tidak akan pernah cukup untuk mengalahkan sosial media yang sedang mainstrem saat ini, pihaknya juga memasukan fitur bernama finacial teknologi (keuangan digital) di dalam aplikasi MyBeb.

“Seperti contoh kita memasukan fitur transfer dana antar sesama pengguna MyBeb diberikan secara gratis untuk lalu lintas dananya,” katanya. ditemui usai Soft Lounching Aplikasi MyBeb Sosial Payment.

Selain itu, Ia menjelaskan, dana MyBeb bisa ditarik ke akun rekening bank mereka antar pengguna MyBeb, dan MyBeb sendiri juga memiliki leassen bernama leassen E-money Cash sedangkan speka sendiri adalah satu-satunya pemegang lincesi E-money diluar jakarta.

“Dan kita (MyBeb) satu-satu pemegang lincensi E-money di jawa-timur dan seluruh bagian indonesia timur, kita manfaatkan fiutur fintech salah satunya transfer dana tadi itu,” terangnya.

Sedangkan fitur kedua, Ia menambahkan, Billing payment untuk pembelian pulsa, tagihan PDAM, tagihan kartu kredit dan semuanya yang sudah memiliki kurang lebih 380 produk Billing Pyament yang sangat lengkap yang ada didalam fintech MyBeb.

“Ketiga dalah fitur pembelian tiket pesawat, kereta api, wahana wisata dan lain sebagianya yang sudah masuk dalam fitur MyBeb yang sangat lengkap baik fitur sosial, finacial teknologi,” jelasnya.

Lanjut Ia mengatakan, bukan memberikan hanya fitur-fitur saja, MyBeb juga memberikan fitur lainnya, Ia menilai pengguna sosial media selama ini hanya untuk ingin tahu update status teman, melihat, ngepos hingga mendapat like yang macam-macam.

“Di MyBeb tidak seperti itu, Kita (MyBeb) akan memberikan benifit disetiap aktifitas sosial media mereka,” katanya.

Untuk hal itu, Ia menjelaskan, misalkan saat melakukan Like, Coment, posting, viev, custome teman yang lain, dan akan mendapatkan custamer royalty reward bernama cinta yang sudah terkumpul dalam bentuk voucher bisa ditukar untuk makan, belanja di minimarket bahkan ke luar negeri pun sudah disiapkan.

“Itu bentuk customer royalty reward yang diberikan oleh MyBeb yang disebut dengan cinta bertujuan agar aktifitas sosial media dilakukan oleh kebudayaan rekan-rekan saat ini menghabiskan cukup banyak waktu agar bisa lebih produktif lagi ke arah digital ekonomi,” pungkasnya.  (irw)

Tentang MyBeb

Di era digital saat Ini, masyarakat tidak pernah lepas dari aktifitas media sosial. Media Sosial sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Menurut penelitian yang dilakukan We Are Social (perusahaan media asal Inggris yang bekerja sama dengan Hootsuite) rata-rata orang Indonesia menghabiskan Tiga jam 23 menit sehari untuk mengakses media sosial. Pertumbuhan pengguna internet dari tahun ke tahun Juga turut mendorong kenalkan jumlah pengguna Media Sosial.

Melihat kesempatan Itu, PT Integra Data Solusi ikut terjun dengan meluncurkan Produk MyBeb. MyBeb adalah Platform Media Sosial dengan berbagai kecanggihan fitur seperti Pencarian Teman berbasis lokasi, Personal & Group Chat, Posting Status/ Gambar dan Bacaan Berita.

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda, MyBeb juga menambahkan fitur Flntech di dalam aplikasi. User MyBeb dapat melakukan Transfer uang antar pengguna secara gratis, menarik dana ke dalam rekening Bank Mereka, serta melakukan aktifitas pembelian rutin sepertl Pulsa, Token Listrik, Tiket Pesawat & Kereta, dan ratusan produk lainnya.

Para Velo (sebutan akrab pengguna MyBeb), juga akan dimanjakan dengan fitur pembayaran QR. Pembayaran QR dapat dilakukan di merchant berlogo Speedcash dan Boost.

MyBeb ingin memberikan pengalaman lain dalam bersosial media. Kami ingin agar pengguna MyBeb mendapatkan manfaat lebih dari setiap aktifitas sosial media mereka. Jadi tidak hanya sekedar melihat update status teman, tapi mereka juga mendapatkan manfaat dari aktifitas sosial media mereka. Untuk itu, MyBeb memilih “More Than Friends” sebagai Tagline dari produk ini.

“Memberikan Cinta disetiap Aktifitas Media Sosialmu”, ini adalah Jargon yang digaungkan oleh MyBeb. Setiap aktifitas Posting, Sharing, Like dan Comment, para Velo akan menerima Customer Loyalty Reward dari MyBeb berupa Cinta, Setelah terkumpul, Para Velo bisa menukarkan Cinta mereka dengan berbagai macam hal seperti voucher makan, voucher belanja, bahkan paket liburan ke Luar Negeri. Para Velo juga bisa mendapatkan jumlah cinta yang lebih besar, dari aktifitas pembelian pulsa, token, dan produk lain di MyBeb.

MyBeb dapat dinikmati oleh beragam kalangan mulai Pelajar, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, bahkan seorang pensiunan. Kami percaya bahwa setap orang pasti memiliki komunitas sosial, baik itu komunitas dalam pekerjaan, hobi, atau lingkungan tempat tinggal.

MyBeb juga membuka peluang besar bagi mereka yang ingin terjun dalam Industri Fintech, namun tidak tahu harus memulai dari mana. Memanfaatkan komunitas sosial adalah salah satu kunci sukses dalam industri ini. lni adalah momentum yang tepat agar masyarakat Indonesia ikut berperan mendorong Pertumbuhan Ekonomi Digital, dan MyBeb adalah kendaraan yang tepat untuk mewujudkannya.

MyBeb secara resmi hadir di Android PIayStore pada tanggal 1 April 2019. Kami mentargetkan 1 Juta downloader MyBeb tercapai pada bulan Desember 2019. Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap aplikasi media sosial yang cukup tinggi, ditambah fitur Social Fintech di dalam produk MyBeb yang sangat unik, kami melihat target 1 Juta downloader sangat mungkin untuk dicapai.