beritasurabayaonline.net
Sospol

Bacaleg Demokrat Surabaya Diwajibkan Bagi-Bagi Takjil Gratis Dibulan Puasa Ramadhan

foto Dedy Prasetyo (bertopi) bacaleg partai demokrat kota surabaya
foto Dedy Prasetyo (bertopi) bacaleg partai demokrat kota surabaya

 

Surabaya – Bacaleg Partai Demokrat Kota Surabaya diwajibkan untuk melakukan bagi-bagi takjil gratis selama puasa bulan suci ramadhan 1439 H diwilayah dapilnya masing-masing, hal ini disampaikan Dedy Prasetyo Seketaris Partai Demokrat Kota Surabaya yang juga salah satu Bacaleg.

Dedy Prasetyo Bacaleg Partai Demokrat Kota Surabaya Dapil 1 meliputi Kecamatan Gubeng, Krembangan, Simokerto, Genteng dan Bubutan, Dedy menyiapkan bingkisan takjil gratis sebanyak 150 pcs per titik untuk 8 titik (2 titik per Kecamatan) ini membagikan takjil gratis kepada pengendara jalan raya.

‚ÄúSasaran kami memang masyarakat pengendara di jalan yang pada saat buka puasa masih berada di perjalanan, agar bisa segera membatalkan puasanya,” Ujar Dedy Prasetyo Seketaris Partai Demokrat Kota Surabaya saat bagi-bagi takjil gratis. Rabu (23/05/2018) sore hari.

 

foto sejumlah bacaleg partai demokrat surabaya juga melakukan bagi-bagi takjil gratis
foto sejumlah bacaleg partai demokrat surabaya juga melakukan bagi-bagi takjil gratis

 

Tujuan bagi-bagi takjil gratis, Kata Dedy Prasetyo Bacaleg Partai Demokrat Kota Surabaya Dapil 1 ini, sudah menjadi program DPC Demokrat Kota Surabaya, terutama untuk para Bacaleg Partai Demokrat Kota Surabaya, sekaligus ingin berbagi dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan.

“Karena DPC Partai Demokrat Surabaya memerintahkan kepada Bacaleg untuk melakukan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat di bulan puasa suci ramadhan, tapi kami tidak sisipi lembaran apapun, baik soal partai maupun pilgub,” Katanya.

Sementara itu, Kegiatan serupa, juga sudah dilakukan oleh beberapa Bacaleg asal Partai Demokrat Surabaya lainnya, seperti Ratih Retnowati ketua DPC, Herlina Harsono Njoto Ketua Bappilu, H Juanedi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Surabaya dan Kombespol (Purn) I Dewa Putu Tirtayasa. (irw)

Baca juga