Bambang Haryo Dapat Penghargaan Sebagai Anggota Parlemen Yang Aspiratif

oleh

Surabaya – Ir H Bambang Haryo Soekartono Anggota Komisi V DPR RI dari Partai Gerinda mendapat penghargaan ”Certificate Of Awarding 2019” dari media teropongsenayan.com sebagai anggota Parlemen yang aspiratif pada. kamis (07/03/2019)

“Alhamdulillah kemarin malam saya mendapat penghargaan Certificate Of Awarding 2019 dari teropong senayan ,” ujarnya, saat jumpa press Jumat (08/03/2019).

Penghargaan ini, Caleg DPR RI dari Partai Gerinda Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo ini mengatakan, sebagai anggota DPR RI yang aspiratif ia dinilai banyak menyerap aspirasi masyarakat diserap secara aktif maupun interaktif.

“Dalam setiap kali reses, saya bisa sampai 47 titik dan bisa menyerap aspirasi masyarakat secara merata di wilayah Surabaya – Sidoarjo,” katanya.

Atas penghargaan tersebut, Ia mengaku, bersyukur dan banyak yang menilai bahwa apa yang Ia selama ini lakukan, termasuk juga kunjungan kerja (Kunker) di masing-masing daerah bisa menyerap aspirasi masyarakat untuk berusaha diperjuangkan.

“Termasuk mencari solusinya dan Alhadulillah, banyak permasalahan-permasalahan masyarakat diselesaikan dengan baik, di daerah pemilihan (Dapil) maupun daerah di seluruh indonesia,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Ia mengatakan, dari penilaian pihaknya termasuk anggota DPR RI yang sangat aspiratif sehingga mendapat suatu penghargaan dari media teropongsenayan.com.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas penilaiannya dan sekarang ini sebanyak 560 anggota DPR RI 2014-2019 ini berusaha bekerja keras dalam memperbaiki citranya,” pungkasnya. (irw)