beritasurabayaonline.net
Sospol

Barkod Deklarasi Dukung Jokowi Presiden Dua Periode

Surabaya – Barisan Komunitas Pendukung Jokowi (Barkod) gelar deklarasi mendukung pemenangan pasangan Capres-Cawapres Ir H Joko Widodo – KH Ma”aruf Amin di Pilres 2019.

Acara deklarasi di JX Jatim Expo ini dihadiri gubenur terpilih Khofifah Indar Parawangsa dan ratusan komunitas dari berbagai lapisan kalangan masyarakat di surabaya dan jawa timur.

Dalam pidatonya Ketua Presedium Barkod, Harun Al Rasyid berujar, “Jokowi Presiden yang masih menjabat satu periode ini kembali maju mencalonkan diri dua periode di pilres 2019,” katanya,

Meski demikian, Harun menjelaskan, Jokowi presiden telah melewati adaptasi dengan susah payah dan tidak mungkin seorang presiden itu, akan menjadi presiden kalau tidak didukung oleh koalisi partai,” paparnya.

Ketika sudah terpilih, Harun menjabarkan, bagaimana merawat dan mensinergikan partai, itu butuh waktu yang tidak sebentar, dengan pikiran dan kepentingan yang banyak disitu,” paparnya.

Lanjut Harun menegaskan, JKSN dan Barkod ini sebuah gerakan yang mengedepankan semangat kebersamaan yang didalamnya ada seorang bunda khofifah, dan Ia berpesan kepada bunda khofifah jangan dengarkan omongan orang-orang, yang membuat bunda khofifah tidak tampil di tengah tengah kita,”

Menurut Harun, Karena mereka (orang-orang) cemburu terhadap bunda khofifah  itulah yang membuat kita yakin untuk bersama sama kembali memenangkan Jokowi presiden dua periode.

Kembali ke adaptasi, Harun menerangkan, coba kita bayangkan ketika jokowi tidak terpilih kembali, maka negeri ini akan pimpin orang yang akan beradaptasi lagi, karena disibukan dengan rapat, sementara negara-negara lain sudah sampai dibulan.

Oleh karena itu, Harun berpesan, kita yakinkan bersama-sama memenangkan jokowi presiden dua periode untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat indonesia, dan Ia juga berpesan kepada masyarakat khususnya di jawa timur bantulah bunda khofifah untuk jawa timur, jagalah dan bantulah,” pungkasnya, di akhir sambutannya.¬† (irw)

Baca juga