Bentuk Peduli, Swiss Belinn Tunjungan Hotel Gelar Buka Bersama

oleh

Surabaya – Hari ke lima bulan Suci Ramadhan 1440 H, Swiss belinn Tunjungan Surabaya menggelar buka bersama dirangkai dengan santunan.

Acara buka bersama mengusung tema “Indahnya Berbagi” ini mengundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Aisyiyah Sa”adah surabaya.

Sebelum berbuka puasa, mereka diberi kesempatan membaca ayat-ayat suci Al-Qur”an (Tila wa”til Qur”an) secara bergantian.

“Ini acara buka bersama di bulan suci ramadhan bersama anak yatim piatu dari panti asuhan,” ujar R. Herlambang Ontho Kusumo General Afair Manager Swiss belinn Tunjungan Hotel

Ia mengatakan, acara ini sudah berjalan yang ke empat kalinya sejak tahun 2016 bertujuan untuk berbagi dengan sesama di bulan suci ramadhan.

“Kami terus konsisten sekaligus sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim piatu,” katanya. Jumat, (11/05/2019)

Dalam acara ini, pihaknya sebenarnya mengundang sebanyak 60 anak yatim piatu, namun yang hadir hanya 40 anak yatim piatu.

“Mungkin jadwal dari panti asuhan padat bersamaan dengan acara lainnya sehingga yang hadir hanya 40 saja,” ungkapnya.

Meski demikian, buka bersama dirangkai dengan santunan ini, Pihaknya berharap acara ini bisa bermanfaat terutama bagi anak yatim piatu yang tinggal disekitar hotel.

“Mudah mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi yang hadir terutama anak yatim piatu,” imbuhnya.

Salah satu pengasuh panti asuhan anak yatim piatu Aisyiyah Sa”adah, Riani menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak hotel yang peduli dengan anak yatim piatu.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya dan semoga swiss belinn hotel semakin sukses terus,” pungkasnya. (irw)