beritasurabayaonline.net
Sospol

Bulan Muharram, PAC PDIP Mulyorejo Berikan Bantuan Sembako dan Santunan ke Anak Yatim

Surabaya – Bulan Muharram 1443 H, PAC PDIP Mulyorejo mengadakan bakti sosial berkunjung ke Yayasan Husnul Khotimah Kedinding Surabaya

“Kami melaksanakan bakti sosial yang kebetulan ini masih bulan 1 Muharram 1443 H,” ujar Agus Basuki Ketua PAC PDIP Mulyorejo. Minggu (29/08/2021) sore.

Bakti sosial, ia menjelaskan, berkunjung ke Yayasan atau panti asuhan Husnul Khotimah untuk memberikan bantuan sembako, masker dan hans sanitizer.

“Kami memberikan bantuan sembako, masker dan hans sanitizer,” kata Agus Basuki sapaan akrab Cak Trabas.

Selain itu, kata ia, juga menyantuni anak yatim piatu yang tinggal di Yayasan atau panti asuhan Husnul Khotimah di jalan Kedinding Surabaya.

“Kita tetap selalu ingat kepada anak yatim dan yatim piatu,” kata Cak Trabas.

Sebelumnya, ia menambahkan, minggu lalu juga menyantuni warga terutama kaum dhuafa dan para janda.

“Hari ini kita ke anak yatim dan yatim piatu karena saya pernah mondok disini,” terang Cak Trabas.

Untuk itu, ia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat meringankan beban warga masyarakat terutama anak anak yatim dan yatim piatu dimasa pandemi covid-19.

“Ya semoga bantuan dan santuni ini bisa bermanfaat,” kata Cak Trabas

Bantuan sembako berupa, beras, minyak goreng, mie instan, hans sanitizir dan, masker dari DPC PDIP Surabaya diterima langsung oleh Yayasan atau panti asuhan Husnul Khotimah.

Tidak hanya itu, Pengurus PAC PDIP Mulyorejo juga memberikan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu yang tinggal di Yayasan tersebut.

Salah satu perwakilan pengurus Yayasan Husnul Khotimah menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus PAC PDIP Mulylrejo

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Pak Agus beserta rekan rekannya (PAC PDIP Mulyorejo) atas bantuan ini,” ucap Mohammad Fatkur Rozzi

Atas bantuan ini, ia berharap, semoga bisa membantu kehidupan sehari hari anak yatim dan  yatim piatu yang ada di Yayasan atau panti asuhan Husnul Khotimah.

“Ada 20 lebih anak yatim dan yatim piatu yang ada (Yayasan atau panti asuhan Husnul Khotimah) disini,” pungkas Muhammad Fatkur Rozzi.  (irw)

Baca juga