beritasurabayaonline.net
Sospol

Caleg PPP Sri Setyo Pertiwi Gelar Tasyakuran dan Pembukaan Posko Pemenangan

Surabaya – Ratusan warga RW 2 Jedong Kelurahan Pacar Keling Kecamatan Tambak Sari Surabaya menghadiri acara tasyakuran dan doa bersama dalam rangka kemenangan pasangan gubenur dan wakil gubenur jatim terpilih Khofifah-Emil di pilgub jatim 2018 kemarin.

Acara yang dipusatkan di jalan Jedong surabaya dirangkai dengan pembukaan posko pemenangan sekaligus santunan anak yatim dan kaum Dhuafa ini digelar oleh salah satu caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya.

“Acara ini sebenarnya tasyakuran sekaligus doa bersama dalam rangka kemenangan Ibu Khofiffah di Pilgub Jatim 2018 kemarin,” Ujar Sri Setyo Pertiwi Jumat (21/09/2018) malam hari.

Ia mengatakan, Khofifah yang dijagokan PPP bersama pasangannya Emil Dardak menang muklak memperoleh suara dukungan terbanyak dari warga masyarakat jawa timur di pemilihan gubenur dan wakil gubenur jatim 2018.

“Beliau (Khofifah) yang dijagokan oleh PPP bersama partai pendukung lainnya ini, Alhamdulillah bisa menang di Pilgub Jatim kemarin,” Katanya, ditemui disela-sela kegiatan.

Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 2 PPP ini menyampaikan, acara tasyakuarn dirangkai dengan pembukaan posko pemenangan tujuan untuk berpamitan pada masyarakat, bahwa Ia akan maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya dapil 2 dari PPP.

“Saya juga berpamitan, bahwa saya akan maju sebagai caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 2 dari partai saya (PPP),” Ungkapnya,

Ia mengungkapkan, sudah mempersiapkan beberapa progam seperti minimal menekan angka kemiskinan se minim mungkin, bila perlu nol kemiskinan sehingga bisa mensejahterakan warga mayarakat kota surabaya, kalau itu terwujud maka semua bisa tercukupi.

“Kalau semua sejahtera, maka semuanya akan bisa tercukupi dan terjamin kesejahteraan warga masyarakat,” Ungkapnya.

pihaknya menambahkan, Progam yang menjadi prioritas adalah pendidikan sejak usia dini, menurutnya tumbuh kembangnya seoarang anak di usia dini tergantung pada gizi, karena gizi sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan baik secara fisik maupun pola pikir yang sehat.

“Itu yang menjadi progam prioritas saya jika nanti terpilih duduk menjadi wakil rakyat, dan kalau bisa memperoleh suara sebanyak-banyaknya agar bisa terpilih juga menjadi ketua DPRD Kota Surabaya,” Pungkasnya sambil tersenyum ketawa.

Sementara itu, dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PPP Kota Surabaya Buchori Imron beserta jajaran pengurus lainnya, Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya- Sidoarjo PPP Muhammad Habibur Rochman dan ratusan warga masyarakat RW 2 Jedong ini diisi dengan siraman rohani oleh KH Asep Syaifuddin Chalim Pimpinan Pondok Pesantren Amanatul Ummuh berlangsung khimad. (irw)

Baca juga