beritasurabayaonline.net
Headline

Ciptakan Rasa Aman Di Bulan Ramadhan, Tim Black Panther Polres Gresik Patroli

Gresik – Patroli Black Panther Polres Gresik dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro sebagai langkah antisipasi dan kewaspadaan sejak dini di sepanjang Jalan Gubernur Suryo.

“Kami menggelar giat patroli bersama tim Black Panther Polres Gresik menyisir sepanjang Jalan Gubernur Suryo karena banyak toko emas dan pusat perbelanjaan ramayana,” Ujar AKBP Wahyu Sri Bintoro Kapolres Gresik, selasa, (29/05/18).

AKBP Wahyu Sri Bintoro, giat patroli ini akan terus kami tingkatkan di wilayah hukum Kabupaten Gresik,demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat juga menciptakan suasana Ramadhan 1439 H aman dan kondusif di Kota Santri ini.

“Tujuan untuk memberikan pelayanan prima menciptakan suasana ramadhan 1439 H aman dan kondusif kepada masyarakat gresik dan sekitarnya,” Kata mantan Kapolres Bojonegoro.

Semantara itu, Andi salah satu warga asli Kebomas menuturkan, Semula sempat kaget banyak polisi mendatangi toko emas dan masuk pusat perbelanjaan ramayana, saat bertanya langsung kepada bapak polisi ini adalah kegiatan rutin tim Black Panther Polres

“Katanya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat juga menekan serta meminimalisir pelaku tindak kejahatan menjelang hari raya idul fitri 1439 H,” Ucap Safak salah satu pengunjung ramayana. (dwi)

Baca juga