beritasurabayaonline.net
Sospol

Citra dan La Nyalla Saling Dukung Pencalonan di Pemilu 2019

Surabaya – Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo dari PDIP Citra Oktavia Mochtar berkunjung ke Kantor Pemuda Pancasila jalan Jaksa Agung Suprapto Surabaya.

Dalam kunjungannya, Citra Oktavia Mochtar didampingi kedua orang tuanya serta para relawannya ini diterima langsung dan bertemu La Nyalla Mahmud Mattalitti yang juga Calon DPD RI dari Jawa Timur.

“Kunjungan kali ini bertujuan untuk silaturami dengan beliau (La Nyalla),” Ujarnya Senin, (17/12/2018)

Kunjungan kali ini, menurut ia, sangat penting agar untuk bisa saling mensuport dan bersama sama saling mendukung karena beliau juga maju sebagai calon DPR RI dari jawa timur.

“Agar perjuangan kita tidak sia-sia untuk menata indonesia yang lebih baik sehingga kita saling mensuport dan mendukung di pemilu 2019,” katanya,

Ayahda Citra Oktavia Mochtar, Mat Mochtar, juga mengatakan, beliau (La Nyalla) sekarang sudah punya satu tujuan yang sama dengan dirinya yaitu mendukung pasangan Jokowi-Ma”ruf Amin di pilpres 2019.

“Beliau bang (La Nyalla) juga konsisten dengan NKRI dan Pancasila,” katanya.

Selain itu, Mat Mochtar juga meminta dukungan doa restu dari beliau (La Nyalla) untuk anaknya (Citra) Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 surabaya – Sidoarjo dari PDIP.

“Anak saya ini (Citra) mendapat mandat dari pimpinan partai untuk maju sebagai caleg DPR RI Dapil 1 Surabaya Sidoarjo dari PDIP,” ucapnya.

Untuk itu, kunjungan pertemuan ini Mat Mochtar menjelaskan, akan dimanfaatkan sebaik – baiknya sehingga kedua calon caleg DPR RI dan DPD RI berasal dari kota surabaya mendapat dukungan dari warga masyarakat.

“Bang La Nyalla bukan hanya tokoh provinsi saja, tetapi juga termasuk tokoh nasional,” ungkapnya.

Ditempat sama, Calon DPD RI dari Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan sekaligus ikut mendukungnya.

“Kebetulan anak bang mochtar (Citra) ini juga maju sebagai Caleg di DPR RI dari PDIP,” Katanya.

La Nyalla juga berjanji, akan siap membantu dan mendukung Citra Oktavia Mochtar agar bisa terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Intinya kita sama sama saling suport dan mendukung di pemilu 2019 mendatang,” pungkasnya. (irw)

Baca juga