beritasurabayaonline.net
Sospol

Citra Oktavia Mochtar Berharap Persebaya Bisa Menang dan Juara Liga 1 2018

Surabaya – Pertandingan sepak bola Liga 1 2018 antara Persebaya melawan PS Tira pada hari ini Selasa (11/09/2018) di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, diharapkan Persebaya bisa menang muklak, hal ini sampaikan oleh Citar Oktavia Mochtar.

“Saya bersama suporter bonek persebaya sore ini akan nonton bareng menyaksikan pertandingan sepak bola Liga 1 2019 antara Persebaya melawan PS Tira ,” Ujar Citra Oktavia Mochtar.

Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo PDIP ini mengatakan, Tujuan nonton bareng pertandingan sepak bola Liga 1 2018 untuk memberikan suport sekaligus dukungan agar tim kesayangannya Persebaya bisa menang mutlak saat bertanding melawan PS Tira.

“Berharap Persebaya bisa menang muklak saat melawan PS Tira di stadion Gelora Bung Tomo,” Ucapnya.

Ia mengungkapkan, sejak dari dulu hingga sekarang Ia sangat kagum dan bangga sekali terhadap Persebaya atas keberhasilan dan prestasi yang diraihnya, salah satu contoh kemenangan Persebaya saat melawan PSM Medan di pertandingan final LIGA 2 2017 kemarin.

“Dan saya berharap juga agar persebaya surabaya bisa masuk final dan menang menjadi juara di Liga 1 tahun 2018 ini,” Pungkasnya.

Caleg DPR RI PDIP termudah ini, sebelum berangkat menuju ke stadion Gelora Bung untuk menyaksikan pertandingan Persebaya melawan PS Tira di Liga 1 2018, Ia menyempatkan diri mampir ke wisma Persebaya di jalan Karang Gayam surabaya bertemu dengan sesepuh supoter bonek surabaya. Tubagus Dadang.

“Kedatangan beliau (Citra Oktavia Mochtar) ini ingin mengajak kami nonton bareng pertangan sepak bola antara Persebaya melawan PS Tira,” Ucap Tubagus Dadang Kosasih selaku sesepuh Bonek Persebaya Surabaya.

Tubagus akrab dipanggil Pakpoh ini mengatakan, Sosok seorang Citra Oktavia Mochtar sudah dikenal lama sebagai pencinta sepak bola, anak pertama H Mat Mochtar merupakan sahabatnya dikenal sejak muda dulu yang punya jiwa sosial tinggi pada temannya hingga masyarakat juga.

“Beliau (Citra) ini maju sebagai calon DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dari PDIP, dan semoga cita-citanya bisa terwujud duduk menjadi wakil rakyat menjalankan dengan amanah,” Imbuhnya.   (irw)

Baca juga