beritasurabayaonline.net
TNI

Danrem 084/Bhaskara Jaya : Generasi Muda Harus Bisa Mencintai Dan Menjaga NKRI

foto Komandan Korem 084Bhaskara Jaya, Kolonel Kav. M. Zulkifli
foto Komandan Korem 084Bhaskara Jaya, Kolonel Kav. M. Zulkifli

Surabaya – BSO – Baru menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav. M. Zulkifli terus menjalin komunikasi bersama masyarakat yang berada di wilayah tugasnya.Pada kesempatan kali ini, mengunjungi di salah satu Fakultas yang terletak di Jalan Ketintang, Kota Surabaya. Selasa, (15/08/2017) siang hari.

Dalam sambutannya Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav. M. Zulkifli menyampaikan, Kepada seluruh mahasiswa yang berada di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) untuk terus terinspirasi dalam membangun Negeri, ”Ujarnya.

Menurutnya, Hal  itu sangat penting untuk dilakukan. Selain sebagai generasi penerus bangsa. Mahasiswa merupakan kekuatan sekaligus ujung tombak negara dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan yang selama ini sudah terjalin dengan baik di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).”Katanya.

Kolonel Kav. M. Zulkifli menegaskan, Masa depan suatu bangsa, sangat ditentukan oleh generasi muda yang saat ini sedang tumbuh, apalagi di era globalisasi dan ditengah kondisi saat ini sangat rawan dalam memecah persatuan bangsa dan negara.“Di usia muda, kita harus meningkatkan diri kita masing-masing dan saya yakin, apabila kita mempunyai kemauan yang kuat, insyaallah, itu akan menjadikan hidup kita lebih baik dan berhasil, Tegasnya.

Dihadapan mahasiswa FMIPA ini, Lanjut Kolonel Kav. M. Zulkifli berharap, Memasuki era globalisasi saat ini kepada seluruh mahasiswa – mahasiswi ini khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa diharapkan untuk bisa tetap mencintai bangsa dan negaranya dan mempupuk diri pada jiwa untuk terus mencintai NKRI,” Imbuhnya  (red/Penrem)

Baca juga