Dapat Apreasi, Kartar Ngagel Rejo Gelar Malam Pentas Seni Puncak HUT RI Meriah

oleh
foto karang taruna ngagel rejo gelar malam pentas seni
foto karang taruna ngagel rejo gelar malam pentas seni

Surabaya – Malam pentas seni merupakan puncak rangkaian kegiatan Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo Kecamatan Wonokromo Surabaya dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI KE – 72, menampilkan tarian tradisional hingga tarian modern (kreatifitas) dirangkai dengan pasar murah (Bazar)

“Malam pentas seni merupakan puncak acara dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 72,” Ujar Ludi Hadianto Ketua Panitia. sabtu (09/9/2017) malam hari.

Kata Ludi, Kegiatan karang taruna kelurahan ngagel rejo surabaya di acara agustusan ini dimulai sejak 11 agustus hingga 3 September 2017 dengan mengadakan sejumlah perlombaan antar RW dan malam ini merupakan rangkaian puncak acara menampilkan malam pentas seni dan membagian hadiah lomba.

“Selain itu malam pentas seni ini sekaligus juga menghibur warga masyarakat dan dirangkai dengan pasar murah (Bazar),” Katanya. ditemui disela-sela acara.

foto malam pentas seni diawali tari remo
foto malam pentas seni diawali tari remo

Malam pentas seni ini, Ludi menjelaskan, Malam pentas seni sebenarnya bukan yang pertama kali digelar, Namun sejak Pengurus Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo dibentuk dan mendapat SK dari kelurahan, Memang malam pentas seni ini baru pertama kali digelar.

“Sejak tiga bulan lalu dibentuk dan mendapat SK dari Kelurahan, Memang malam pentas seni ini baru pertama kali digelar oleh Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo,” Jelasnya.

Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo meskipun baru dibentuk tiga bulan lalu namun bisa melaksanakan kegiatan acara agustusan hingga puncak acara ini, dan Setelah ini akan berencana mengadakan sosialisasi bahaya narkoba bekerja sama dengan BNN diakhir bulan september.

“Setelah ini kami akan melaksanakan progam sosialisasi bahaya narkoba bekerjas sama dengan BNN,” Pungkasnya. didamping Ketua Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya Robby Hidayat menyampaikan, Rasa terima kasih kepada semua pengurus Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo dan semua pihak yang telah mendukung dan membantu mensukseskan puncak acara malam pentas seni dalam rangka HUT RI Ke 72,” Ujarnya.

Lanjut Robby berharap, Kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya, jangan sampai berhenti di acara ini saja, tetapi masih banyak progam dan kegiatan yang lain yang bisa bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat di kelurahan ngagel rejo,” Imbuhnya.

foto malam pentas seni
foto malam pentas seni

Malam pentas seni merupakan rangkaian puncak acara dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 72 ini, diawali tari Remo, Tarian tradisional, Tarian Kreatifitas dan dimeriahkan grup panduan suara serta penampilan Band dari karang taruna mendapat apriasi dari masyarakat dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua LPMK Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya menyampaikan, Apreasi dan terima kasih kepada pengurus karang taruna kelurahan ngagel rejo atas menyelenggarakan acara malam pentas seni dan juga merupakan momen membangun rasa kebersamaan dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 72.

“Saya menyampaikan apreasi dan bangga kepada pengurus karang taruna kelurahan ngagel rejo yang sudah menyelenggarakan acara ini,” Ucap H Suwarno.mewakili Lurah Ngagel Rejo.

Senada, Tokoh Masyarakat juga menyampaikan, Terima kasih kepada karang taruna Kelurahan Ngagel Rejo yang mana sudah menyelenggarakan acara malam pentas seni ini dalam memeriahkan HUT RI Ke – 72 dan ini bukti bawha karang taruna sudah berjalan dengan baik.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terus berjalan agar bisa menghibur dan bermanfaat bagi warga masyarakat diwilayah kelurahan ngagel rejo,” Kata Rudi Hartono Ketua RW 04 Kelurahan Ngagel Mulyo. (irw)