beritasurabayaonline.net
Ekbis

DFSK Glory 580 Menggoda Publik di GIIAS Surabaya 2018

Surabaya – Berdasarkan data Gaikido Januari juni 2018, Provinsi Jawa Timur menjadi pasar kendaraan bermotor terbesar kedua terhadap nasional, yakni dengan porsi 1396 dari penjualan kendaraan nasional. Hal ini tentu berkat Iklim ekonominya yang amat mendukung dalam bisnis otomotif.

Saat ini, Jumlah kendaraan bermotor yang berada dl wllayah Provinsi Jawa Tlmur telah mencapai 17 Juta unit dan setiap tahun peningkatannya berklsar antara 10 hlngga 12 persen. Angka penumbuhan signifikan Itu membuktikan bahwa wilayah Surabaya dan di sejumlah kota besar di Jawa Timur memiliki potensi besar bagi Industri otomotif untuk memasarkan produk yang mutakhir.

Glory 580 yang unggul di berbagai aspek, akan mampu menarik minat masyarakat indonesia termasuk calon konsumen di kota Surabaya dan kota sekitarnya. Selain Itu, kami ingin berfokus dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik kepada konsumen. Berangkat dari nllal utama ‘All For Customer,”

”Kami yakin dan optimis bahwa hadirnya DFSK di kota Surabaya Inl merupakan langkah yang sangat tepat,” ujar Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, sabtu, (15/09/2018)

DFSK Glory 580 hadir di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini, DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesua! dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air, tentu saja termasuk di kota Surabaya. Dengan melakukan ekspansi pasar ke wilayah Provinsi Jawa Tlmur, DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di event GIIAS Surabaya 2018.

DFSK hadir di GIIAS Surabaya 2018 selama 15 hingga 23 September 2018, dl Grand City Convex, Convention Hall lantai 3, Surabaya, dengan tema ‘BV DREAMS TO GLORY’. Tema ini merupakan refleksi dari langkah DFSK untuk mengejar Impian melalui perencanaan jangka panjang yang tepat, sehingga semua keinginan dapat terealisasikan dengan sempurna.

Dalam kesempatan Ini, DFSK menampilkan 2 unlt Glory 580 dengan berbagai varian. Selain Itu DFSK menyedlakan 1 unit supercab untuk test drive bagi konsumen selama pameran berlangsung.

Selama periode launching, DFSK menyediakan pula program Lucky Dlp kepada konsumen, yang berhadiah handphone, voucher be|an]a, voucher 88M dan lainnya dengan total senilai ratusan Juta Rupiah.

Selain Itu, terdapat juga program DP mulai darl 20%, bunga ringan, dan booklng fee Rp 5 juta. Untuk merangkul Iebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Program Super Experience Activity adalah program test drlve berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK ataupun pameran yang Seluruh dealer di area Jawa Timur, sudah dilengkapi dengan layanan 35 (Sales, Service, Spare parts).

Glory 580 Telah Mengantongi Sertifikat 5 Stars N-CAP ini, DFSK hadir dengan keseriusan untuk bersalng di kelas Clty SUV di Tanah Air, dengan mengedepankan kenyamanan, keamanan serta performa mesin yang optimal. Mulal dari garansi yang panjang hingga 7 tahun, sampai fitur-fitur yang lengkap diberikan DFSK untuk menjamln kepuasan pelanggannya.

Selain Itu, keselamatan dan Juga kenyamanan menjadi point pentlng yang diperhatikan oleh pabrikan asal negeri Tiongkok ini Dari segi kenyamanan, beragam iitur yang diaplikasikan mulai darl Push Start Button & Intelligent Key (L Type) 10″Smart Screen A/V System dan kabin berlaplskan kulit menjadi beberapa jawaban dari kebutuhan mendasar kenyamanan penumpang.

Untuk menjawab kebutuhan keamanan, DFSK telah lolos uji tabrak dengan hasil bintang lima dari C-NCAP (China-New Car Assessment Program) ini diperoleh dari konstruksi rangka DFSK Glory 580 bagian tengah yang kokoh dan mampu menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang saat terjadi benturan. Mobil ini telah melewati berbagai uji tabrak lengkap, seperti front Impact, overlap Impact, small overlap impact hingga side impact

Agnez Mo, Kolaborasi Kesempurnaan Nan Elegan sebagal Brand Ambassador DFSK
Pada peluncuran DFSK Glory 580 di Jakarta pertengahan Juli lalu, diperkenalkan pula Brand Ambassador DFSK yang baru, yakni Agnez Mo sosok penyanyi muda Indonesia multitalenta yang kinl sedang menjalani karirnya di dunia internasional.

Kehadiran Agnez Mo sebagai Brand Ambassador DFSK yang baru akan merefleksikan kemiripan sempurna dari kendaraan DFSK dan akan semakin mengUatkan semangat DFS’C untuk berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

Perkenalan Agan Mo sebagai Brand Ambassador baru kepada publik adalah sebagai salah satu upaya kami untuk mewakili merek kami dalam membagikan energi dan semangat positif, Selain itu, kami berharap dapat juga menampilkan ciri khas tersendiri darl DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda.

“Sosok Agnez Mo sebagai figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif lndonesia.,” Franz Wang, Managing Director of Sales Center RT Sokonlndo Automobile. (red)

Baca juga