beritasurabayaonline.net
Sospol

Di Temani Sang Istri, Eri Cahyadi Gunakan Hak Pilih di TPS 25 Ketintang Selatan

Surabaya – Calon Wali Kota Surabaya, nomor urut 1, Eri Cahyadi bersama sang istri, Rini Indriyani tiba di TPS 25, Ketintang Selatan Surabaya untuk menggunakan hak pilihnya, pada Rabu pagi (09/12/20).

Sebelumnya, Eri Cahyadi datang ke kediaman orang tuanya untuk meminta doa restu dengan melakukan sungkem dan mendapat restu untuk memimpin kota Surabaya dan menggantikan Tri Rismaharini bila mendapat amanah dari masyarakat Kota Surabaya.

Seusai menggunakan hak pilihnya, Eri Cahyadi mengungkapkan bahwa dirinya mendapat pesan penting dari ibunda untuk mensejahterakan masyarakat kota Surabaya.

“Umi cuman minta satu, saya harus bisa sejahterakan warga Surabaya, karena umi saya bilang begitu akhirnya saya ikut Calon Walikota,” ungkapnya.

Bagi Eri Cahyadi, mendapat ridho dari sang ibu dan pesan khusus yang diberikan merupakan amanat yang harus dijalankan, bahkan pantang untuk lari dari amanat orang tuanya sendiri.

“Insyaallah dadi titip wong Suroboyo kudu bahagia kabeh,” katanya.

Eri juga semakin yakin, dengan ridho yang telah diberikan oleh sang ibunda, ia yakin untuk bisa memenangkan pesta demokrasi di Kota Surabaya.

“Kalau sudah ridhonya ibu itu insyaallah ketika sudah diucapkan lisannya saya yakin 100%, karena ridhonya ibu adalah ridhonya Gusti Allah. Doa ibu pasti yang terbaik buat anaknya,” pungkasnya. (*)

Baca juga