beritasurabayaonline.net
Sospol

Dirikan Posko, PAC PDIP Mulyorejo Siap Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Surabaya – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan kecamatan Mulyorejo mendirikan posko pemenangan Ganjar Pranowo presiden 2024

Posko pemenangan di jalan Sutorejo ini diresmikan oleh Adi Sutarwijoyo Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya pada Rabu (10/5/2023) petang hari.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijoyo mengatakan, posko ini bagian dari gerakan pemenangan PDI Perjuangan  dalam pemilu 2024.

“Memenangkan pemilu legislatif dan pemilihan Presiden 2024,” ujarnya usai peresmian.

Adi Sutarwijoyo menjelaskan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri sudah mengumumkan dan memutuskan Ganjar Pranowo calon presiden 2024 pada 21 April di batu tulis Bogor

“Kita berharap posko ini menjadi titik  central dari gerakan pemenangan PDI Perjuangan dan juga membantu persoalan sehari hari warga masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PAC PDIP Kecamatan Mulyorejo Hamid mengatakan, pihaknya memastikan bahwa posko ini multi fungsi sesuai instruksi dari DPP PDI Perjuangan

“Kami siap untuk pemenangan pak Ganjar Pranowo Presiden 2024,” katanya.

Berdirinya posko ini, kata Hamid juga sebagai tempat sarana koordinasi antar pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting PDIP yang ada di wilayah kecamatan Mulyorejo untuk pemenangan pemilu 2024.

“Kami berharap semoga PDI Perjuangan bisa menang Hattrick,” harapnya.

Sekretaris PAC PDIP Kecamatan Mulyorejo Dhika menambahkan, ini merupakan langkah awal PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mulyorejo mendirikan posko sebagai posko central

“Sekaligus pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024,” katanya.

PAC PDIP Kecamatan Mulyorejo, kata  Dhika, juga berencana akan mendirikan 35 posko pemenangan tersebar di 6 kelurahan  kecamatan Mulyorejo.

“Jadi setiap wilayah kelurahan minimal ada 5 – 6 posko pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di wilayah kecamatan Mulyorejo,” pungkasnya. (irw)

Baca juga