beritasurabayaonline.net
Sospol

DPP Partai Hanura Berharap, Pengurus Partai Tetap Menjaga Soliditas Kekompakan

BEfoto-04-DPD Partai Hanura bukberRITASURABAYAONLINE.COM – Meningkatkan soliditas dan kekompakan pada pengurus partai, DPD Jatim Partai Hanura menggelar buka bersama di bulan ramadhan 1436 H yang dirangkai dengan memperingati Nuzulul Qur’an dengan pengurus DPD Jatim dan pemgurus PAC Se Kota Surabaya serta puluhan Simpatisan Partai Hanura sekaligus  dengan mengundang puluhan anak yatim.

Ketua DPD Jatim Partai Hanura H.M. Soedjatmiko SE dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan yang dirangkai dengan silaturahim dalam acara buka bersama pengurus Partai Hanura yang hadir pada sore ini menunjukan bahwa seluruh pengurus dan kader Partai Hanura di seluruh jawa timur baik itu DPD, DPC maupun PAC masih tetap keadaan kompak untuk menjaga soliditas.

“Ini sesuai dengan misi dan visi dalam mengembangkan partai kedepananya,” Katanya Sabtu (04/07/2015) sore hari.

Soedjatmiko berharap, Pengarahan atau masukan dari pengurus DPP pusat Partai Hanura sangat kami harapkan dalam mengembangkan organisasi Partai Hanura sehingga soliditas yang sudah di jaga ini bisa mensuksekan sekaligus bisa memenangkan Pemilu 2019 yang akan datang.

Dalam acara silaturahim yang dirangkai dengan buka bersama di bulan ramadhan ini seluruh pengurus hadir baik tingkat DPD Partai Hanura Se jawa timur dan PAC Se Kota Surabaya serta seluruh kader simpatisan partai serta hadir pula ketua DPP Pusat Partai Hanura Harja Dinata nampak pula mantan ketua DPRD kota surabaya Wisnu Wardhana ketua komisi VI DPR RI dari partai Hanura Farid Al Fauzia bergabung dalam acara tersebut.

ketua DPP Pusat Partai Hanura Harja Dinata dalam sambutan politiknya menyampaikan, Ada beberapa kebijakan Partai Hanura  yang harus kita laksanakan dan ini kalau suskes dalam memenangkan Pilkada nanti Insya Allah kita akan begitu banyak meraih harapan-harapan di Pileg yang akan datang

“Untuk itu kita harapkan menjaga kekompakan dalam menangani jalannya proses seleksi di Pilkada ini baik dari DPC DPD dan seterusnya,” Ucapnya dihapadan pengurus dan kader partai.

Harja Dinata menerangkan, Untuk menjaga kekompakan dalam menangani proses jalannya Pilkada nanti untuk itu semua pengurus bisa membuka komunikasi yang baik antar pengurus partai dari situlah ada harapan-harapan kita, meskipun kenyataannya diputuskan berbeda oleh DPP tentunya ada persoalan-persoalan dalam menangani proses seleksi tersebut.

Harja Dinata menambahkan, Informasi yang di dapat sekitar jam 2 siang tadi telah diserahkan tim percepatan untuk proses seleksi Pilkada dan mengakui adanya keterlambatan di tingkat DPP Pusat di dalam memutuskan pasangan pilkada ini sangat berpengaruh tentunya terhadap citra partai yang menjadi kebanggaan kita yakni Partai Hanura.

Sementara itu Dalam kegiatan silaturahim bersama seluruh jajaran pengurus DPD Se Jatim dan PAC Se Kota surabaya Partai Hanura dalam rangka buka bersama di bulan ramadhan ini DPD Jatim Partai Hanura juga mengundang sebanyak 50 anak yatim yang mendapatkan bingkisan dan santunan dari Pengurus Partai Hanura Jawa-Timur di hadiri pula ketua komisi VI DPR RI dari partai Hanura yakni Farid Al Fauzi dan juga sedikit memberikan Tauziah dalam acara tersebut. (irw)

Baca juga