beritasurabayaonline.net
Hukrim

Dua Mucikari AS Artis Dan Model Ditangkap Polisi

BERITASURABAYAONLINE.COM – Kasus prostitusi online yang melibatkan salah satu artis majalah dewasa bernama Anggita Sari (AS) dan menghebohkan pemberitaan di media massa yang berhasil diungkap oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya menemui titik terang.

Kabar terbaru dari pihak kepolisian kedua mucikari berinisial YY dan BS yang menjual Anggita Sari ke hidung belang dengan bandrol Rp 10 juta sekali kencan tersebut berhasil di tangkap.foto-1-gambar tersangka mucikari AS“Memang benar anggota kita telah berhasil menangkap kedua mucikari dari Anggita Sari yang kini masih dalam perjalanan menuju ke Surabaya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete,kepada media Rabu (09/09/2015).

AKBP Takdir menambahkan,penangkapan kedua mucikari Anggita Sari ini di tangkap di Jakarta.Malam atau besok pagi (Kamis,10/09.red) mungkin baru tiba dan nanti begitu tiba di Surabaya kedua mucikari ini akan menjalani lidik guna pengembangkan kasus ini.Antara BS dan YY masih satu jaringan dan diduga berkaitan dengan kasus prostitusi artis yang terjadi di Jakarta beberapa waktu lalu. Petugas masih mendalami dan akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian di Jakarta. Dan ntuk modusnya, sama mereka menggunakan grup

BlackBerry Masanger (BMM) dan Facebook (FB), yang kemudian dibroadcast kesemua teman di grup.Seperti pemberitaan sebelumnya saat diamankan oleh pihak kepolisian di salah satu hotel di kawasan Surabaya selatan, artis AS ditemukan dalam keadaan mabuk berat karena mengkonsumsi ekstacy. Dan saat petugas melakukan tes urine, ternyata positif mengkonsumsi.Dan saat itu Anggita Sari diduga baru saja melayani tamu pria hidung belang.(irw/yn)

Baca juga