beritasurabayaonline.net
Ekbis

Dukung Gaya Hidup Sehat, PT Beiersdorf Indonesia Gelar Senam Bersama Hansaplast Koyo

Surabaya – Hansaplats membuktikan komitmenya dengan mendukung gaya hidup sehat salah satunya dengan menggelar senam sehat bertajuk ”Senam Bersama Hansaplast Koyo” pertama kali dilaksanakan secara serentak di 6 kota besar di indonesia di ikuti ribuan peserta senam mayoritas berasal dari para ibu-ibu.

“Kegiatan acara senam sehat bersama ini sudah digelar sejak tahun lalu dan kali ini merupakan akumulasi dilaksanakan secara serentak di 6 kota besar di indonesia,” Ujar Sandi Yudho Hari Wibowo Regional Assisten Manager Indonesia Timur PT Beiersdorf Indonesia. Minggu (28/01/2018) pagi hari.

Acara senam bersama hansaplast koyo di 6 kota besar di indonesia yakni, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogyakarta, Surabaya dan Malang diprakarsai oleh PT Beiersdorf Indonesia sebagai bukti komitmen mendukung gaya hidup sehat diikuti 5000 peserta senam mayoritas berasal dari kaum ibu-ibu.

“Acara ini sebagai bukti PT Beiersdorf Indonesia berkomitmen dan turut mendukung gaya hidup sehat dengan berolah raga senam,” Katanya. ditemui awak media disela-sela acara.

Senam bersama bertajuk ”Senam Bersama Hansaplast Koyo” baru pertama kali dilaksanakan secara serentak di 6 kota besar di indonesia, sebelum beberapa tahun lalu sudah dilaksanakan hanya di masing-masing kota besar di indonesia, diharapkan agar masyarakat dengan berolah raga senam bisa tumbuh sehat lebih baik lagi.

“Kami berharap dengan berolah raga senam ini masyarakat bisa tumbuh lebih sehat lagi sehingga bisa beraktifitas kembali dengan baik,” Imbaunya.

Dalam acara senam bersama dilaksanakan di surabaya merupakan bagian secara serentak di 6 kota besar di indonesia diisi dengan lomba senam antar komunitas senam yang ada di surabaya dengan mendatangkan dua ahli inskruktur senam juga merupakan salah satu juri lomba senam antar komunitas senam.

“Kreteria penilaian lomba senam antar komunitas ini ada tiga yakni kekompakan, Semangat (Power) dan Kreatifitas,” Kata Meme salah satu juri lomba senam antar komunitas.

Ditempat sama, salah satu komunitas senam mengikuti lomba mengatakan, Ia bersama tim komunitas senam berjumlah 50 orang baru pertama kali mengikuti lomba senam antar komunitas digelar oleh Hansaplast Koyo dan berharap bisa menjadi juara lomba senam antar komunitas senam.

“Kami merasa sangat senang mengikuti lomba senam antar komunitas dan berharap bisa menjadi juara,” Ucap Monica rahmadani vahar Koordinator komunitas Bagong Dinayan Kelurahan Ngagel Surabaya.

 

Baca juga