Ops Pekat, Petugas Amankan Pasangan Mesum Dan Pengunjung Diskotik

oleh
foto pasangan mesum dan pengunjung diskotik terjaring ops pekat
foto pasangan mesum dan pengunjung diskotik terjaring ops pekat

Surabaya – Operasi penyakit masyarakat (pekat) rutin sabtu malam digelar Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP Surabaya berhasil mengaman beberapa pasangan mesum bukan suami istri di Hotel dan pengunjung diskotik tidak membawa identitas diri (Ktp).

“Operasi pekat rutin digelar tiap sabtu malam untuk meningkatkan situasi keamanan yang kondusif di wilayah kota surabaya,” Ujar Plh Waka Polrestabes Surabaya AKBP Benny Pramono, Minggu (28/01/2018) malam dini hari.

Operasi rutin tiap sabtu malam terhadap penyakit masyarakat (Pekat) hingga minggu malam dini hari ini, petugas gabungan mengamankan 7 pasangan mesum bukan suami istri di hotel SL di jalan Raya dukuh kupang surabaya.

“Kami (Petugas) mengamankan 7 pasangan mesum muda-mudi bukan suami istri menginap di hotel SL,” Katanya. ditemui usai memimpin operasi.

Selain mengamankan pasangan mesum Petugas gabungan juga mengamankan 7 pengunjung hiburan malam dikawasan jalan tidar surabaya lantaran tidak bisa menunjuk identitas diri saat dilakukan pemeriksaan.

“Selain mengamankan pasangan mesum muda-muda bukan suami istri, kami juga mengamankan 7 pengunjung tidak membawa identitas diri (Ktp) di diskotik heaven, ” Ungkapnya.

Ketujuh pasangan mesum dan tujuh pengunjung yang diamankan petugas gabungan langsung dibawa ke polrestabes surabaya untuk dilakukan pemeriksaan oleh unit tipiring, setelah itu diserahkan ke satpol pp surabaya untuk lakukan pembinaan.

“Hasil operasi pekat ini akan dilakukan pemeriksaan oleh unit tipiring, setelah itu diserahkan ke Satpol PP Surabaya untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut,” tegasnya.

Sebelumnya, Menjelang pilkada jawa timur 2018 mendatang, Petugas gabungan juga melakukan patroli pemantuan di obyek vital kantor kpu jawa timur jalan tenggilis surabaya terlihat aman dan kondusif.

“Sebelumnya tadi kami melakukan patroli pemantuan di obyek vital kantor kpu jatim menjelang pilkada jatim terlihat aman dan kondusif,” Tandasnya. (irw)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.