beritasurabayaonline.net
Sospol

Elektabilitas Partai Meningkat Berpontensi Lolos, Ini Kata Puri Rahayu Caleg PAN

Surabaya – Berdasarkan hasil survey Polmark Research Center – Polmark Indonesia, elektabilitas Partai Amanat Nasional (PAN) meningkat menduduki peringkat ke 6 dari 9 partai politik berpontensi lolos di parlemen tingkat DPR RI.

Hal itu mendapat tanggapan dari salah satu caleg Partai Amanat Nasional mengaku merasa bangga sekali sekaligus menghargai hasil survey Polmark Indonesia yang bekerja sama dengan DPP Partai Amanat Nasional (PAN)

“Tentunya kami sangat bangga sekali, elektabilitas Partai kami (PAN) meningkat,” ujar Dra Enny Puri Rahayu S.PD.MH Caleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Jatim III (Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso). selasa (05/03/2019)

Kata Dosen Universitas Adi Buana Surabaya ini, bahwa Polmark Indonesia bekerja sama dengan DPP Partai amanat Nasional (PAN) telah menyelesaikan survey di 73 di Daerah Pemilihan (Dapil) dari 80 seluruh Indonesia sejak bulan oktober hingga febuari 2019.

“Dari hasil survey yang disampaikan oleh Polmark IndonesIa tadi, ditemukan 9 partai politik berpontensi lolos ke parlemanen, termasuk partai kami (PAN),” katanya. ditemui disela-sela acara road show Partai Amanat Nasional di hotel Mercure surabaya.

Alumni Universitas Adi Buana Surabaya angkatan 2006 ini berharap, agar elektabilitas Partai Amanat Nasional (PAN) bisa terus meningkat hingga menjelang pemilu 2019 mendatang.

“Secara pribadi, saya sebagai caleg PAN akan terus berjuang untuk meningkatkan elektabilitas partai dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat di daerah pemilihan saya (Dapil) Jatim III,” pungkasnya. (irw)

Baca juga