beritasurabayaonline.net
Sospol

Gugus Tugas Covid-19 Tidak Hadir, Komisi B Tunda Hearing Terkait WTC

Surabaya – Dengar Pendapat (Hearing) yang digelar oleh Komisi B terkait tindak lanjut surat permohonan sejumlah tenant maupun pedagang meminta World Trade Center (WTC) pusat perbelanjaan HP beroperasi kembali.

Hearing mengundang Dinas Perdagangan, Satpol PP Surabaya, Bagian Hukum, Kabag Perekonomian, General Manager WTC dan Perwakilan Tenant melalui teleconference ini ditunda, lantaran Gugus Tugas covid-19 yang juga diundang tidak hadir mengikuti Hearing.

“Hearing hari ini sudah kami buka, kemudian saya tanyakan ternyata gugus tugas covid-19 tidak hadir,” ujar Luthfiyah Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya. Senin (18/05/2020).

Sekretaris Fraksi Gerindra ini kembali menanyakan, kepada sejumlah kepala Dinas baik itu dari Satpol PP, Dinas Perdagangan, Dinas Perekonomian tidak ada yang menyatakan bahwa mereka mewakili gugus tugas covid-19 sehingga tidak bisa menyelesaikan.

“Mereka ngomong tidak mewakili gugus tugas, jadi percuma tidak bisa menyelesaikan, akhirnya besok kita undang lagi sambil nunggu kesepakatan teman-teman (Komisi B),” ungkapnya. (irw)

Baca juga