beritasurabayaonline.net
Sospol

H Mat Mochtar : Generasi Muda Jangan Sampai Melupakan Jasa Pahlawan Kemerdekaan

Surabaya – Generasi muda sekarang jangan sampai melupakan jasa para pahlawan yang telah berjuangan merebut kemerdekaan demi bangsa dan negara dari penjajahan 1945, hal ini disampaikan oleh Ketua Gerakan Rakyat Surabaya.

“Generasi muda sekarang jangan sampai melupakan jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan demi bangsa dan negara indonesia,” Ujar H Mat Mochtar Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS), jumat (17/08/2018) pagi

Kata H Mat Mochtar, Sebagai generasi muda sekarang harus terus menghormati dan menghargai jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur saat bertempur melawan penjajah demi merebut kemerdekaan bangsa dan negara indonesia.

“Kita menikmati kemerdekaan ini karena jasa para pahlawan berjuangan demi bangsa dan negara indonesia,” Katanya, ditemui usai menghadiri undangan upacara Hari Kemerdekaan RI Ke 73 dihalaman balai surya pemkot surabaya bersama istri dan anaknya.

H Mat Mochtar berharap, melalui Citra Oktavia Mochtar anak pertamanya berkeinginan berjuang dan membela rakyat (Wong Cilik) dengan memberanikan diri maju sebagai calon legislatif di DPR RI Dapil Jatim 1 untuk bisa mewakili menyampaikan aspirasi rakyat jawa timur khususnya wilayah surabaya – sidoarjo.

“Mudah-mudahan Citra Oktavia Mochtar anak saya ini bisa duduk menjadi anggota legislatif untuk bisa mewakili menyampaikan aspiarasi rayat surabaya – sidoarjo jawa timur,” Pungkasnya.

Ditempat sama, Citra Oktavia Mochtar mengatakan, Rasa bangga melihat generasi muda bisa ikut serta dalam upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 73, dan ini harus ditanamkan terus kepada gerasasi muda sekarang juga sebagai rakyat indonesia.

“Generasi muda sekarang harus semangat untuk menciptakan karya dan berprestasi dalam mengisi kemerdekaan untuk bangsa dan negara Republik Indonesia yang kita cintai ini,” Ucapnya. (irw)

Baca juga