Hadapi Tahun 2020, Pusura dan Pemuda Pusura Akan Ikut Berperan

oleh

Surabaya – Acara tasyakuran dalam rangka hari jadi PUSURA ke 82 tahun, Pemuda Pusura tidak akan mengakiri, tetapi harus memulai terus dalam kegiatan.

“Apa yang dikatakan oleh sesepuh PUSURA tadi, kita tidak boleh mengakiri, tetapi harus memulai terus, Ujar Hoslih Abdullah Ketua Pemuda Pusura. Minggu (07/10/2018)

Di usia ke 82 Tahun PUSURA ini, Ia mengatakan, perkembangan khususnya Pemuda Pusura sudah melaksanakan beberapa kegiatan sesuai dengan progamnya.

“Kedepan nanti kita (Pemuda Pusura) punya peran serta yang lebih dalam menghadapi tahun 2020,” Katanya.

Pihaknya mengungkapkan, dulu salah satu tokoh pusura Cak Doel Arnowo pernah menjadi Walikota Surabaya, paling tidak Pusura beserta seluruh Badan Otonom dan anggotanya harus punya peran serta di tahun 2020..

“”Artinya apabila ada tokoh Pusura ataupun tokoh lain yang dinilai layak oleh Pusura menjadi Calon Kepala Daerah untuk bisa ikut berperan serta,” Jelasnya.

Meski demikian, Pihaknya bersama pengurus pusura maupun pemuda pusura sudah sepakat ikut serta berperan menyampaikan aspirasi di tahun 2020.

“Untuk tahun politik ini, secara organisasi kita tetap netral, namun secara individu silakan memilih asal tidak membawa nama organisasi,” pungkasnya.   (irw)