beritasurabayaonline.net
Pemerintahan

Hadiri Senam Sicita, Wali Kota Eri Cahyadi Berharap Srikandi SZ Turun ke Lapangan Berikan yang Terbaik

Surabaya – Kader PDI Perjuangan Kec Pakal Surabaya bersama Srikandi SZ menggelar senam Sicita dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Minggu (31/07/2022) sore hari.

Dalam kesempatannya, Wali Kota Eri Cahyadi menyampaikan, Jika ada yang namanya Srikandi SZ di Surabaya turun ke lapangan.

“Sopo seng butuh langsung dibantu suroboyo pasti makmur, enggak koyok sak Iki,” ujarnya. saat sambutan dihadapan ratusan Srikandi SZ.

Menurut mantan Kepala Bappeko ini,  karena jika Srikandi SZ sudah memakai merah maka darah kita dan semangat Surabaya dipastikan memerah.

“Maka Kecamatan Pakal dan Benowo kalau ada baju merah bakal sejahtera hidupnya,” katanya

Adanya Srikandi SZ ini, Wali Kota Eri Cahyadi berharap, akan memerahkan  semua di kecamatan Pakal, Benowo dan sekitarnya.

“Kita tunjukan bahwa Srikandi Srikandi SZ  ini hadir memberikan kebahagian dan memberikan bantuan pemerintah,” katanya.

Siapapun yang menjadi pemerintahnya,  Wali Kota Eri menjelaskan, tidak akan pernah bisa sempurna dan tidak akan menjadi hebat.

“Yang hebat adalah masyarakatnya yang hari ini ditunjukan dengan baju merah, dengan semangat merah membara yang membarakan Surabaya,” katanya

Maka itu, lanjut Wali Kota Eri, hari ini Srikandi SZ bisa menunjukan bahwa kehadiran Srikandi Syaifuddin Zuhri memberikan kebahagian bagi masyarakat yang ada disekitarnya.

“Kami tidak bisa sempurna dimanapun,” katanya.

Karena itu, Wali Kota Eri juga berharap, kepada Srikandi Syaifuddin Zuhri dengan senam sicitanya sangat luar biasa.

“Saya berharap Srikandi Syaifuddin Zuhri bisa turun ke lapangan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

“Lek butuh opo ae ternyata onok, seng  butuh tambahan makanan, onok butuh rutilahu, onok wong seng susah itu tolong dimasukan dan dicatat sehingga kita bisa hadirkan,” pungkasnya.   (irw)

Berita Terkait