beritasurabayaonline.net
Sospol

Gelar Senam Sicita, Syaifuddin Zuhri : Tidak Semua Pemimpin Mampu Memakmurkan

Surabaya – Kader PDI Perjuangan dan Srikandi SZ kader binaan Syaifuddin Zuhri menggelar senam Sicita. Minggu (31/07/2022) sore hari

Acara tersebut digelar oleh PAC PDI Perjuangan Kec Pakal dihadiri Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono.

“Dari semua gerakan yang kita lakukan sebagai kader PDI Perjuangan mampu  untuk berupaya melakukan dari semua line,” ujar Syaifuddin Zuhri Ketua PAC PDI Perjuangan Kec Pakal Surabaya.

Menurut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya ini, ibarat politik bahwa  jarum yang jatuh di jerami pun terdengar yang berarti mempunyai corong dan perwakilan atau juru kampaye.

“Termasuk mengidentifikasi sebuah problem yang ada di masyarakat bisa kita dengar,” katanya.

Sehingga, kata Syaifuddin Zuhri disapa akrab Kaji Ipuk ini, partai politik menjadi sebuah wadah keinginan masyarakat agar bisa tertampung.

“Kita menggerakkan ibu ibu yang hebat sesuai dengan motto pak Wali (Eri Cahaydi red) Kader Surbaya hebat,” katanya

Meski demikian, lanjut Kaji Ipuk juga Anggota Komisi A ini, Srikandi SZ kader binaannya berasal dari berbagai elemen masyarakat tidak mau kalah dengan kader surabaya hebat.

“Seperti ada Ketua Jamaah, ibu RW, dan ibu RT juga ada kader Surabaya hebat ini  adalah sebuah kolaborasi,” katanya

Kaji Ipuk menjelaskan, apa yang sudah dilakukannya sesuai yang dicanangkan oleh pemerintah kota seiring dan sejalan dengan partai untuk memakmurkan dari semua kebijakan

“Agar mereka (Kader red) mengerti, tidak semua pemimpin atau pemegang kekuasaan mampu memakmurkan sesuai dengan harapan mereka ,” katanya ditemui usai acara.

Namun, Kaji Ipuk mengatakan, mampu mendistribusikan pemahaman dan progam keterpihakan kepada masyarakat supaya bisa tercapai.

“Paling tidak, ada planing yang bisa kita capai diawali dengan melakukan penyelesaian sebuah problem utama termasuk problem sekolah,” pungkasnya. (irw)

Berita Terkait