Hari Anti Narkotika Internasional, BNNP Jatim Gelar Razia Narkoba Ini Hasilnya

oleh
foto BNNP Jatim lakukan tes urin di club deluxe
foto BNNP Jatim lakukan tes urin di club deluxe

Surabaya – BSO – Kegiatan operasi memberantas sindikat Narkotika dengan melakukan razia di tempat hibur malam Diskotik digelar oleh BNNP Jatim, BNNK Surabaya, Anggota Brimod Polda Jatim, Satpol PP Surabaya, Anggota Linmas surabaya dan anggota TNI (Gartap V/Sby) berhasil temukan 6 orang pengunjung positif Narkoba usai menjalani tes urin.

“Kegiatan razia malam ini merupakan salah satu bentuk kegiatan operasi memberantas sindikat narkotika,” Ujar AKBP Wisnu Chandra Kabid Pemberantasan BNNP Jatim. Minggu malam dini hari (09/07/2017) pukul 03.30 Wib.

foto BNNP Jatim razia narkoba di kantor diskotik
foto BNNP Jatim razia narkoba di kantor diskotik

Kegiatan razia narkoba di empat tempat hiburan malam diskotik di surabaya pada tahap pertama ini yang akan dilakukan secara bertahap yang berkaitan dengan Hari Anti Narkotika Internasional, target razia ini tetap mengarah pada sindikat narkotika tentunya dari hasil razia ini tetap akan dilanjutkan lagi untuk pengembangan.

“BNNP Jatim tetap memiliki target kepada sindikat Narkotika sesuai hasil razia narkoba malam ini akan tetap dilanjutkan pengembangan lagi,” Katanya pada wartawan.

Razia narkotika di empat tempat hiburan malam antara lain, Kantor Diskotik, Club Deluxe, The Boss dan Penthouse’S, BNNP Jatim berhasil temukan dan mengamankan 4 orang pria dan 2 wanita pengunjung hiburan malam di Club Deluxe yang terindikasi positif narkoba usai menjalani tes urin.

foto pengunjung club deluxe diamankan terindikasi positif narkoba
foto pengunjung club deluxe diamankan terindikasi positif narkoba

“Ada 6 orang pengunjung hiburan malam yang dinyatakan terindikasi positif Narkoba usai menjalani pemeriksaan tes urin (Sesmen) yang dilakukan oleh petugas BNNP Jatim,” Ungkapnya.

Dari pantuan, Razia narkoba di empat tempat hiburan malam diskotik di surabaya, Sasaran pertama di Kantor Diskotik disini Petugas gabungan tidak temukan satupun pengunjung terindikasi positif narkoba karena kondisi lokasi hiburan malam tersebut dalam kondisi sepi pengunjung.

Pada sasaran kedua, Petugas Gabungan kembali melakukan razia narkoba Club Deluxe, Disini Petugas BNNP Jatim melakukan pemeriksanaan tes urin pada semua pengunjung termasuk pekerja hiburan malam, berhasil temukan dan mengamankan 4 orang pria dan 2 wanita pengunjung terindikasi positfi narkoba usai menjalani pemeriksaan tes urin.

foto BNNP Jatim lakukan tes urin pada pengunjung dan pekerja malam penthouse,'s
foto BNNP Jatim lakukan tes urin pada pengunjung dan pekerja malam penthouse,’s

Pada sasaran ketiga, Petugas Gabungan kembali melakukan razia di The Boss Karaoke, Disini BNNP Jatim juga melakukan pemeriksaan tes urin pada semua pengunjung termasuk seluruh pekerja hiburan malam The Boss tetapi tidak temukan satupun pengunjung maupun pekerja yang terindikasi positif narkoba.

Pada sasaran terakhir, Petugas gabungan kembali melanjutkan razia narkoba di hiburan malam Penthouse’S, Disini BNNP Jatim melakukan pemeriksaan tes urin pada seluruh pengunjung termasuk pekerja hiburan malam Penthouse’S tetapi tidak ditemukan satupun terindikasi positf narkoba. (irw)