beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Disinyalir Dijadikan Pesta Miras, Tempat Kuliner Krembangan Disidak Satpol PP

foto satpol pp surabaya sidak dilokasi tempat kuliner krembangan
foto satpol pp surabaya sidak dilokasi tempat kuliner krembangan

Surabaya – BSO – Mendapatkan laporan informasi adanya pengunjung menggelar pesta minuman keras (Miras), Sejumlah anggota Satpol PP Kota Surabaya melakukan sidak dan pengecekan di lokasi tempat kuliner krembangan yang dibangun oleh Pemkot Surabaya di jalan Gersik Surabaya.

“Kami (Satpol PP) Kota Surabaya melakukan pengecekan terkait laporan adanya pengunjung yang pernah menggelar pesta miras di tempat ini,” Ujar Joko Wiyono Kasi Operasional RHU Satpol PP Kota Surabaya.

Dalam sidak di lokasi kuliner krembangan di jalan Gresik Surabaya ini, Sejumlah Anggota Satpol PP Kota Surabaya bersama Anggota TNI (Gartap V/Sby) ini, Petugas melakukan pemeriksaan satu persatu stand pedagang kuliner, namun tidak temukan minuman keras (Miras) di lokasi.

“Tadi sudah kami periksa satu persatu stand pedagang kuliner dan tidak ditemukan miras,” Kata Joko Wiyono.Jumat (07/07/2017) Sore hari.

Selain melakukan pemeriksaan satu per satu stand pedagang kuliner, Petugas Satpol PP Kota Surabaya juga memberikan imbuan kepada pedagang jangan sampai menyediakan atau menjual minuman keras kepada pengunjung di lokasi tempat kuliner krembangan yang diisi dengan hiburan musik live ini.

“Tadi kami juga memberikan imbuan atau peringatan kepada pedagang, jangan sampai menjual atau menyediakan minuman keras (Miras) di lokasi ini,” Tegas Joko Wiyono.

Ditemui salah satu pedagang mengaku, Pernah melihat beberapa pengunjung datang di tempat kuliner ini sambil minum – minuman keras, tetapi tidak tahu dari mana asal usul minuman keras yang di dapat padahal pedagang yang ada disini tidak meyediakan atau menjual minuman keras di sini.

“Pernah saya melihat pengunjung datang sambil minum – minuman keras tetapi dari mana minuman keras didapat, padahal pedagang tidak menyediakan atau menjual miras disini,” Ucap Pedagang wanita paruh baya.

Dari pantuan, Salah satu koordinator tempat kuliner krembangan yang berada di jalan Gresik Surabaya diketahui bernama Sucipto yang hendak ditemui oleh Satpol PP Kota Surabaya tidak berada dilokasi, bahkan sempat dihubungi melalui Hp selulernya tidak muncul juga dilokasi tersebut. (irw)

Baca juga