beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Hari Ibu Nasional, Ini Kata Citra Oktavia Putri Pertama H Mat Mocthar

foto- Citra Oktavia bersama ibunda mawar
foto- Citra Oktavia bersama ibunda mawar

Surabaya – Hari Ibu Nasional bukan hanya diperingati pada hari 22 desember saja, tetapi bisa diperingati setiap hari karena dalam keseharian sosok seorang ibu berusaha mendidik anak-anaknya menjadi anak yang soleh dan berbakti, Hal ini dikatakan oleh putri pertama H Mat Mocthar Ketua relawan gotong royaong jatim.

“Hari ibu bukan hanya di peringati pada 22 desember saja, tetapi bisa diperingati pada setiap hari,” Ujar Citra Oktavia Minggu (24/12/2017) siang hari.

Sosok seorang ibu, Kata Citra, Belaiu (Ibu) saya, adalah sosok seorang mama yang sangat luar bisa, karena berhasil bisa mendidik anak-anaknya menjadi anak yang soleh dan solehah bisa berbakti pada kedua orangtua dan ini sudah dibuktikan dalam kesehariannya beliau dalam mendidik anak-anaknya.

“Sebagai seoarang anak, saya merasa sangat bangga dan bersyukur sekali memiliki Ibu (mama) yang sangat luar bisa ini,” Katanya. ditemui usai acara memberikan santunan pada keluarga Lasmo di jalan bulak banteng lor gang masjid 1 surabaya. (irw)

 

Baca juga