beritasurabayaonline.net
Sospol

Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran, DPRD Kota Surabaya Gelar Halal Bi Halal

Surabaya – DPRD Kota Surabaya menggelar acara halal bi halal mengusung tema ”Dengan Menjalin Silaturami Kita Teguhkan Kebersamaan” di depan halaman gedung baru DPRD Kota Surabaya. Senin (10/06/2019)

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan DPRD, Anggota DPRD, Sekretaris DPRD, Staf DPRD dan Karyawan-Karyawati DPRD serta wartawan pokja DPRD Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Surabaya, Ir Armuji menyampaikan, Hari Raya Idul Fitri 1440 H adalah momen yang sangat luar bisa untuk saling bermaaf-maafan.

“Atas nama Ketua DPRD Kota Surabaya saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujarnya dihadapan seluruh Anggota DPRD Kota Surabaya, Senin (10/06/2019) pagi.

Usai sambutan, Ketua dan Anggota DPRD, Sekretaris DPRD, Staf, Karyawan- Karyawati, serta Wartawan Pokja DPRD Kota Surabaya berbaris saling berjabat tangan menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin

Hal menarik di dalam acara tersebut, salah satu anggota DPRD Kota Surabaya H. Minun Latif dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Ketua dan anggota DPRD Kota Surabaya diwarnai dengan pemotong kue dan tumpeng. (irw)

Baca juga