beritasurabayaonline.net
Pemerintahan

Hari Raya Idul Fitri, Wali Kota Eri Cahyadi Kumpul Keluarga di Rumah Dinas

Surabaya – Di momen Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berencana kumpul bersama keluarga di rumah dinas.

Pada lebaran kali ini, Wali Kota Eri juga mempersilahkan warga Surabaya untuk tak segan datang bersilaturahmi ke rumah dinasnya.

Wali Kota Eri Cahyadi mengaku tak keberatan bila ada warga yang ingin berkunjung ke rumah dinasnya pada saat momen lebaran Idul Fitri pekan depan. “Insya allah di lebaran tahun ini kalau mau silaturahmi, ya silahkan. Masyarakat juga bisa datang ya ke rumah dinas, ya monggo saja,” kata Wali Kota Eri, Jumat (14/4/2023).

Pada tahun ini, Wali Kota Eri Cahyadi merencanakan lebaran bersama keluarga besarnya di Surabaya. Oleh karena itu, ia menyampaikan kepada warga Surabaya, jika ingin bersilaturahmi ke kediamannya di Balai Kota bakal dibukakan pintu selebar-lebarnya.

Di momen lebaran tahun ini, Wali Kota Eri Cahyadi juga mempersilahkan Kepala Perangkat Daerah (PD), staf, beserta jajarannya di Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, untuk mudik atau bersilaturahmi ke rumah sanak saudaranya. Dirinya mengimbau kepada jajarannya untuk memanfaatkan momen lebaran ini sebagai ajang silaturahmi bersama keluarga di kampung halaman.

“Karena ini momen lebaran, jajaran ASN mulai kepala PD, staf dan jajaran bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk bersilaturahmi dan bertemu bersama sanak saudara, serta keluarganya,” pungkasnya. (*)

Baca juga