beritasurabayaonline.net
Sospol

Human Initiative Gelar Buka Puasa dan Berbagi Bingkisan Bersama 100 Anak Yatim dan Dhuafa

Surabaya – Human Initiative Cabang Jawa Timur menggelar buka puasa dan berbagi bingkisan mengusung tema “Bulan Kita Berbagi”.Rabu (27/04/2022).

Kegiatan tersebut bersama 100 anak yatim dan Dhuafa ini mendapat dukungan dan bekerja sama dengan Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya.

“Alhamdulillah pada hari ini kita Human mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan anak dampingan dari human Initiative Jawa timur,” ujar Muthori Kepala Cabang Human Initiative Jawa Timur. saat ditemui wartawan.

Dalam acara itu, Muthori menjelaskan, pihaknya menargetkan 100 anak yatim diberikan santunan dan bingkisan serta buka puasa bersama.

“Ada juga dari beberapa yayasan dapat santunan dari pihak Hotel Grand Inna,” paparnya.

Human Initiative dibulan ramadhan ini Muthori mengatakan, juga memberikan bantuan bingkisan ramadhan dan lebaran kepada saudara saudara kita diwilayah terpencil di lereng gunung perbatasan Pacitan dan juga di beberapa wilayah Lamongan.

“Termasuk di wilayah kencana di lereng Semeru yang saat ini masih membutuhkan uluran tangan kita,” katanya.

Untuk itu, Muthori berharap, bahwa apa yang diberikan oleh Human Initiative ini bisa berikan dampak yang baik dan bermanfaat juga berkah bagi yang menerima

“Harapan kami juga kepada seluruh masyarakat khususnya di Jawa timur untuk ikut berpartisipasi dalam progam kedepannya baik itu progam ramadhan maupun lainnya,” harapannya.

Sementara itu, kegiatan ini mendapat ucapan terima kasih dari pihak hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya atas kepercayaan dari Human Initiative

“Saya mengucapkan terima kasih dapat kepercayaan dari Human Initiative,” ujar Suci Waluyo GM Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya.

Untuk itu, kata Suci, Hotel Grand Inna Tunjungan sebagai tuan rumah adalah awal kerjasama dan bisa kerjasama berikutnya.

“Agar kita bisa merasakan manfaatnya bersama sama dan kami juga bisa berbagi bersama,” tuturnya.

Salah satu pengasuh yayasan mengaku bersyukur karena setelah dua tahun pandemi pihaknya belum pernah mendapat undangan.

“Ini adalah tahun pertama adik adik kita (Anak Yatim red) kembali merasakan buka puasa bersama, mendapatkan inspirasi juga bantuan tali asih dari Human Initiative,” ucap Dewi Nur Azizah Pengasuh Yayasan Ibnu Sinar Kertajaya

Karena itu, Dewi menyampaikan rasa terima kasih kepada Human Initiative semoga bisa berkembang.

“Semoga Human Initiative ini bisa juga memberikan manfaat untuk masyarakat yang lebih banyak,” pungkasnya. (irw)

Baca juga