Jaga Keamanan Lingkungan, PAC PDIP Mulyorejo Patrol Keliling

oleh

Surabaya – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Mulyorejo menggelar Patrol Keliling untuk meningkatkan keamanan dan ketentraman lingkungan pasca aksi teror bom, sekaligus memperingati Hari Kelahiran Pancasila bertepatan dengan bulan suci puasa ramandhan.

“Kami kelurga besar PAC PDIP Mulyorejo surabaya malam ini mengadakan patrol keliling,” Ujar Agus Basuki Spd Ketua PAC PDI-Perjuangan Mulyorejo Surabaya, Jumat (01/06/2018) malam dini hari.

Kegaiatan patrol keliling ini, Kata Agus, untuk menjaga ketentraman dan keamanan lingkungan guna mengantisipasi masuknya pelaku tindak kejahatan terorisme, Selain itu memperingati Hari Kelahiran Pancasila jatuh pada 1 juni.

“Acara patrol keliling ini juga memperingati Hari Kelahiran Pancasila jatuh pada 1 juni,” Katanya.

Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti Kecamatan Mulyorejo ini menjelaskan, Jumlah peserta yang mengikuti acara patrol keliling sebanyak 250 orang terdiri dari pengurus PAC dan simpatisan Partai menempuh jarak kurang lebih 25 Km melewati perkampungan penduduk.

“Ada 250 peserta mengikuti patroli keliling ini menempuh jarak kurang lebih 25 Km keluar masuk perkampungan penduduk,” Jelasnya ditemui usai patroli keliling.

Ditempat sama, Patrol keliling ini mendapat dukungan dari Banser Kecamatan Mulyorejo dan puluhan bonek gebang putih sukolilo ini supaya masyarakat tetap guyup rukun, dan tentrem khusunya di wilayah kecamatan mulyorejo dan pada umumnya jawa timur.

“Kami sangat mendukung sekali kegiatan patroli keliling ini agar masyarakat bisa guyup, rukun, dan tentrem khususnya diwilayah kecamatan mulyerejo surabaya,” Ucap Agus Sofyan Komandan Sarkoryon Banser Kecamatan Mulyorejo.

Sementara itu, Kegiatan acara Patroli Keliling mendapat pengawalan Polsek setempat, semula akan dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana dan Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI namun berhalangan hadir. (irw)