beritasurabayaonline.net
Hukrim

Jaga Keamanan, Ratusan Personil Crime Hunter – Reserse Ikuti Apel Gabungan

www.BeritaSurabayaOnline.com – Apel gabungan Kasat Reskrim Polrestabes surabayayang digelar oleh Polrestabes Surabaya di Taman Bungkul Surabaya yang diikuti ratusan personil Crime Hunter dan Crime Reserse dari jajaran seluruh Polsek dan Polres yang ada di wilayah hukum Polrestabes Surabaya bertujuan untuk berbagi informasi dan menjaga keamanan kota surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan, Apel gabungan yang sengaja digelar pada malam hari ini bertujuan untuk saling berbagi informasi tentang kemungkinan adanya kejadian atau peristiwa tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

“Apel gabungan ini diikuti sebanyak 300 personel dari jajaran anggota polsek dengan anggota Polrestabes Surabaya,” Katanya. Sabtu (13/02/2016) mala hari.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Apel gabungan yang ikuti sebanyak 300 personil Crime Hunter dan Crime Reserse mulai dari jajaran anggota Polsek dan Polres ini bertujan saling berbagi informasi tentang kejadianfoto apel gabungan atau peristiwa serta ikutĀ  menjaga keamanan kota surabaya, Selain itu juga menyambung silaturahim dengan personil yang lain.

“Inilah seluruh personil yang benar benar mengawal dan menjaga keamanan kota surabaya baik siang dan malam yang ada diwilayah hukum Polrestabes surabaya,” Jelas AKBP Takdir Mattanete saat memimpin langsung Apel Gabungan. (irw)

Baca juga