beritasurabayaonline.net
Sospol

Usai Dilantik, Risma – Whisnu Bukan Milik Partai, Tapi Milik Rakyat Surabaya

www.BeritaSurabayaOnline.com – Jelang pelafoto walikota terpilih gelar presscon 3ntikan 17 Febuari 2016 mendatang pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya terpilih Risma – Whisnu di Pilkada Surabaya 2015 lalu, PDIP Kota Surabaya akan melepas Risma – Whisnu kepada rakyat kota surabaya dan bukan lagi menjadi milik partai setelah pelantikan.

Hal ini disampaikan oleh Tim pemenangan Paslon Risma – Whisnu, Adi Sutarwijono mengatakan, Kemenangan Risma – Whisnu di Pilkada kota surabaya 2015 lalu adalah merupakan suatu persembahan terbaik dari PDIP untuk seluruh warga masyarakat kota surabaya.

‘Maka dari itu PDIP setelah pelantikan pada 17 Febuari 2016 mendatang, PDIP akan melepas Risma – Whisnu untuk menjadi milik warga kota surabaya,” Katanya. Minggu (14/02/2016) saat gelar presconpres bersama awak media.

Dalam pertemuan bersama awak media di rumah makan Handayani di jalan kertajaya surabaya, lanjut Adi Sutarwijono menjelaskan, Awal rangkaian proses di Pilkada surabaya 2015 lalu hingga kemenangan yang diraih oleh pasangan Risma – Whisnu merupakan suatu perjuangan kita bersama untuk meraih kesuksesan di Pilkada kota surabaya 2015 kemarin.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPC PDIP Kota Surabaya menambahkan, Pada 17 febuari mendatang PDIP Kota Surabaya akan menyerah terimakan pasangan Risma – Whisnu Walikota dan Wakil Walikota Surabaya terpilih kepada rwarga masyarakat dan sudah pasti menjadi milik rakyat kota surabaya.

“Usai dilantik Risma – Whisnu bukan lagi menjadi milik partai, meskipun beliau masih menjadi kader terbaik di PDIP,” Ujar Didik Prasetyadi saat mendampingin Risma – Whisnu. (irw)

Baca juga