beritasurabayaonline.net
Headline

Jalin Silaturahim Humas Polda Jatim Gelar Bukber bersama Anak Yatim Dan Wartawan

BERITASURABAYAONLINE.COM – Kegiatan bukafoto-04-humas polda jatim gelar bukber bersama di bulan suci ramadhan 1436 H dengan mengundang sebanyak 30 anak-anak panti asuhan “Bani Yakup” berlokasi di jalan Mananggal Surabaya sekaligus dirangkai dengan silaturahim bersama beberapa awak media masa (wartawan) surabaya yang digelar oleh Kabid Humas Polda Jawa -Timur.

Kegiatan buka bersama dan silaturahim bersama para wartawan dalam kesempatannya Kapolda Jatim Inspektur Jendral Polisi Anas Yusuf menyampaIkan, Kegiatan buka bersama di hari ke 10 semoga kita semua diberikan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini sekaligus bisa bersilaturahim bersama teman teman media masa.

“Semoga silaturahim ini bisa meningkat kerja sama yang baik bersama para wartawan,” Kata Kapolda Jatim Inspektur Jendral Polisi Anas Yusuf dihadapan undangan. Kamis (02/07/2015)

Kapolda Jatim Anas Yusuf juga menyampaikan, Kegiatan yang dirangkai dengan silaturahim yang juga memperingati hari jadi Bhayangkara ke 69 tahun ini diharapkan para wartawan media masa bisa bekerja sama dengan baik dalam berkomunikasi dan dalam menyampaikan informasiĀ  pemberitaan yang akan disampaikan kepada masyarakat dengan baik dan benar.pula.

Usai memberikan sambutan singkatnya, Kapolda Jatim Inspektur Jendral Polisi Anas Yusuf memberikan bingkisan secara simbolis yang akan dibagikan sebanyak 30 anak panti asuhan sebagai rasa kepedulian di hari jadi Bhayangkara ke 69 tahun dan juga perwakilan dari wartawan media masa.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol R.T Argoyowono.Sik.MSi mengatakan, Kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk meningkat rasa silaturahim bersama para wartawan yang selama ini bekerja sama dengan selain itu kita juga mengundang sebanyak 30 anak panti asuhan sebagai rasa kepedulian kami di hari jadi Bhayangkara ke 69 tahun.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa mendapatkan barokah dari Allah SWT,” Singkatnya (irw)

Baca juga