beritasurabayaonline.net
Sospol

Jamaah Torekot Satoriah Anadiah Gelar Doa Bersama Untuk Pemenangan Risma

BERITASURABAYAONLINE.COM – MenjelPonpes Torekot Satoriah Anadiah gelar doa bersama -05ang pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi sejumlah ulama, Pengurus NU dan kyai mengadakan doa bersama untuk pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota surabaya Risma – Wisnu yang digelar di pondok pesantren (Ponpes) Torekot Satoriah Anadiah jalan Kyai Tambak Deres surabaya.

Acara doa bersama yang dihadir calon walikota surabaya Tri Risma Harini, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Torekot Satoriah Anadiah KH Mohammad Sofyan mengatakan.Tujuan acara doa bersama ini untuk mendoakan Bu Risma agar terpilih dan duduk kembali menjadi walikota surabaya.untuk periode 2016 – 2021.

“Selama Bu Risma menjabat walikota pembangunan yang ada di surabaya mulai tengah kota hingga pinggiran itu nyata dan sudah ada ,”Katanya. Kamis (26/11/2015) malam hari.

Menurut KH Mochammad Sofyan menerangkan, Alasan mendukung dan memilih Bu Risma karena kami melihat pembangunan di kota surabaya seperti, taman tengah kota hingga pinggiran sudah ada, Kesehatan dan pendidikan gratis bahkan pembangunan saluran gorong – gorong pun sudah dibangun.

“Nggak mungkinlah kalau pembangunan di kota surabaya itu tidak merata, kalau menurut saya sudah merata sekali,” TerangĀ  KH Mohammad Sofyan Pengasuh Ponpes Torekot Satoriah Anadiah yang memiliki 75 ribu jamaah di surabaya.

Lanjut KH Mochammad Sofyan menambahkan, Selama Bu Risma memimpin dan menjabat walikota surabaya, Kota surabaya hingga sekarang itu aman tidak terjadi gejolak apapun dan kondusif karena beliau selalu melakukan pendekatkan dan bersinergi dengan beberapa tokoh ulama, kyai dan tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun surabaya.

Dalam acara doa bersama untuk pemenangan Risma di Pilwali pada 9 desember 2015 mendatang ini di warnai dengan pemotongan tumpeng dan dihadiri antara lain Sejumlah ulama dan kyai se kota surabaya, Pengurus Fatayat NU kota surabaya serta nampak pula Ketua Gerakan Rakyat Surabaya dan beberapa ormas.

Hal sama juga disampaikan oleh Ketua Gerakan Rakyat Surabaya H Mat Mocthar mengatakan Bahwa acara doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan Bu Risma agar bisa terpilih lagi memimpin kota surabaya,karena beliau sudah sangat dekat sekali dengan beberapa ulama dan kyai yang hadir pada acara ini.

“Buktinya dalam acara tadi banyak ulama dan kyai terlihat sangat akrab sekali, ini artinya beliau sudah sangat dikenal dan dekat sekali dengan tokoh ulama,” Katanya.

Mat Mocthar yang juga ketua Tim relawan dan pemenangan berharap, Di Pilwali surabaya pada 9 desember 2015 mendatang mudah – mudahan warga masyarakat yang ada disekitar sini dan seluruh jamaah pondok pesantren (Ponpes) Torekot Satoriah Anadiah beserta pengasuh pondok bisa memenangkan Risma.

“Semoga kemenangan beliau di pemilihan walikota pada masa lalu bisa terulang lagi di wilayah ini dan menang mutlak untuk Bu Risma,” Imbuhnya. (irw)

Baca juga