Jika Ditunjuk, Bambang Haryo Siap Maju Pilkada Surabaya

oleh

Surabaya – Bambang Haryo Soekartono menyatakan siap maju bakal calon pemilihan daerah (Pilkada) di Surabaya maupun Sidoarjo jika didukung oleh masyarakat ataupun ditunjuk oleh partai.

“Seperti yang lalu-lalu, tentunya masyarakat keliihatannya sangat antusias untuk kami mencalonkan,” ujar Bambang Haryo Soekartono, jumat (30/08/2019) malam.

Mantan Anggota Komisi V DPR RI Periode 2014-2019 ini mengatakan, kalau ini memang permintaan dari masyarakat cukup masif dan ditambah lagi dengan keinginan partai tentunya akan maju.

“Saya akan maju sesuai apa yang sudah saya sampaikan,” ucapnya. ditemui sela- sela menghadiri acara malam anugerah prestasi 2019 PT Darma Lautan Utama.

Mantan Anggota Komisi V DPR RI Periode 2014-2019 ini mengungkapkan, ada dua tempat yang potensial maju di pilkada yakni di surabaya dan sidoarjo tentunya ini sangat punya peluang yang sama.

“Saya masuk dalam nominasi peringkat lima besar dari beberapa lembaga survey yang ada baik di Surabaya maupun Sidoarjo saya pikir ini peluang yang sama,” kata

Untuk itu, Kata Politisi Partai Gerinda ini menegaskan, kalau itu memang sudah digariskan untuk ke arah sana, pihaknya menyatakan siap ikut kontestasi di Pilkada Surabaya maupun sidoarjo.

“Iya Saya siap maju ikut kontestasi di Pilwali Surabaya maupun Pilkada Bupati Sidoarjo,” pungkasnya. (irw)