beritasurabayaonline.net
Sospol

Jika Menang Terpilih, Calon Wakil Walikota Armuji Beri Bea Siswa Untuk SMA dan SMK

Surabaya – Calon Wakil Walikota Armuji berjanji akan memberikan bea siswa SMA dan SMK ketika menang terpilih di Pilwali Surabaya 2020.

“Ya nanti akan kita hitung,” ujar Armuji. temui usai acara di wilayah RW X Kel Ketabang Kec Genteng Surabaya. Sabtu (17/10/2020) malam.

Bea siswa, menurut Ketua DPRD Kota Surabaya periode 2014 – 2019 ini, tentu ada satu seleksi dan anak anak sekolah yang diberikan bea siswa mempunyai tanggung jawab.

“Agar mereka harus meneruskan sekolah sampai selesai,” kata Armuji.

Hal itu, ia menjelaskan, menjadi kewajiban pemerintah kota dan sekalipun bagi anak anak sekolah yang kurang mampu diberikan bea siswa juga.

“Ini adalah yang kita diharapkan dan sumber dananya dari APBD,” terang Armuji.

Kampaye sapa warga calon wakil walikota Armuji  dihadiri kurang lebih seratus warga setempat terlihat antusias mengikuti hingga selesai.

“Sangat senang dan mendukung sekali dengan nomer 1 (Eri-Armuji) kata Yulin Ismail salah satu warga RT 5 RW X Undaan Wetan Surabaya.

Wakil Ketua Koordiantor Dapil 1 Budi Leksono mengaku, merasa bersyukur melihat antusias warga khususnya wilayah kec Genteng sangat luar biasa.

“Alhamdulillah, saya melihat ini tetap protokol kesehatan seperti tempat duduk kursinya tertata jaga jarak” katanya.

Untuk itu, Sekretaris Komisi A ini berkeyakinan, bahwa ini satu kemenangan pasangan kita yakni Eri Armuji karena ini benar benar warga PDI Perjuangan.

“Sekarang diperkuat dengan Cak Armuji bersama pengurus DPC PDIP dan PSI juga warga dan ini sangat luar biasa,” terang Budi Leksono akrab dipanggil Buleks ini.¬† (irw)

Baca juga