Kapolres Tanjung Perak Resmikan Ruangan SPKT Baru

oleh

foto kapolres tanjung perak resmikan spkt baruSurabaya – Ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang baru direnovasi dan diresmikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik lagi di wilayah hukum Polres Tanjung Perak Surabaya

” Ruangan SPKT yang baru ini dilengkapi dengan AITI dan online ,” Kata AKBP Takdir Mattanete Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

AKBP Takdir menjelaskan, Ruangan SPKT ini sudah terkoneksi dengan instansi terkait seperti Dishub dan Pelindo sehingga bisa termonitor semua kegiatan yang ada di wilayah hukum polres tanjung perak.

” Petugas di SPKT ini tidak memakai baju seragam polisi, namun gunakan baju biasa dan berdasi agar tidak kelihatan seram ,” Jelasnya. Senin (19/09/2016) ditemui usai peresmian ruang SPKT baru.

Lanjut AKBP Takdir menambahkan, Ruangan SPKT yang baru ini konsep pelaksanaannya seperti yang di bank – bank dilengkapi dengan sarana dan prasarana nyaman yang ada di ruangan ini.

” Diruangan ini nantinya ada Petugas Tenner, Penyidik dan SPKT yang akan menjadi manager untuk memantau semua kegiatan, ” Pungkasnya.

Ruangan SPKT yang baru di renovasi dan diresmikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ini dilengkapi dengan sarana serta prasarana berbasis AITI dan Online yang ada di dalam ruangan SPKT sehingga bisa meningkat pelayanan publik yang lebih baik dengan profesional, Humanis dan nyaman. (irw)