Kerek Bisnis KPR-KKB di Jatim, Bank Mandiri Gelar Property dan Auto Expo 2018

oleh

Surabaya – Bank Mandiri terus memperkuat ekspansi di pasar kredit kepemilikan rumah (KPR), hal di buktikan dengan menggelar event Mandiri Property Dan Auto Expo 2018 guna menginformasikan program KPR terbaru Bank Mandiri guna membantu masyarakat memiliki hunian dan kendaraan pilihan di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Event  yang diadakan di Grand City Surabaya dimulai pada 6 – 11 September 2018 ini, Bank Mandiri menawarkan program KPR suku bunga super promo 5,558% p.a. efektif fixed 3 tahun serta 6,50% p.a. fixed 5 tahun, selanjutnya persetujuan KPR Instant (same day approval).

Selain itu juga menawarkan suku bunga promo KKB 3% fixed 1 tahun. Pada expo property dan otomotif ini, Bank Mandiri akan memberikan Grand Prize 1 unit mobil bagi pengunjung yang melakukan transaksi melalui Mandiri KPR selama periode pameran. Informasi lengkap tentang event ini dapat diperoleh di http://bit.ly/MandiriPropertyExpo2018

Regional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 R. Erwan Djoko mengatakan, kebutuhan terhadap rumah dan kendaraan di Indonesia, khususnya di Wilayah Jawa Timur masih sangat besar dan Bank Mandiri ingin mengoptimalkan potensi ini dengan memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi masyarakat.

“Kami ingin terus berinovasi memudahkan masyarakat salah satu yang kami tawarkan adalah pengajuan KPR semudah membuat kopi. Jadi, untuk mengajukan KPR, masyarakat cukup menyerahkan dokumen yang ada di dompet seperti KTP dan NPWP untuk diproses,” katanya. kamis (06/09/2018)

Pihaknya menjelaskan, Bank Mandiri ingin memberikan wow experience kepada pengunjung di properti Expo ini, Inovasi kemudahan KPR ini adalah merupakan salah satu bagian dari semangat kami untuk berperan aktif memakmurkan negeri.

“Ini merupakan bagian dari semangat kami untuk berperan akti memakmurkan negeri,” Jelasnya.

Pembukaan pameran Mandiri Property Expo dikuti lebih dari 50 proyek Developer dan 12 Dealer Bank Mandiri, serta dihadiri Difi Ahmad Johansyah Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jatim, Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI, dan Heru Cahyono kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional IV Jatim ini, merupakan salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini.

Hingga Semester 1 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 41,04 triliun, tumbuh 7,78% dibandingkan periode yang sama tahun 2017, Sementara penyaluran KPR Bank Mandiri di Region VIII/Jawa 3 turut mengalami pertumbuhan dengan total penyaluran sebesar Rp 6,3 Triliun.

“Di event kali ini, kami berharap bisa membukukan pencairan Mandiri KPR di kisaran Rp 250 Miliar. Nilai tersebut berasal penjualan properti di lebih dari 50 proyek milik 37 developer kerjasama peserta Expo,” Papar Erwan.  (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.