beritasurabayaonline.net
Sospol

Ketua GAN Indonesia Jawa Timur Apreasi Acara Halal Bihalal GMDM

Surabaya – Kegiatan Halal Bihalal dirangkai dengan deklarasi digelar oleh DPD Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Jawa Timur mendapat apreasi dari salah salah organisasi pegiat anti narkoba.

“Kami (GAN) Indonesia Jawa Timur mengucapkan selamat dan mengapreasi acara halal bihalal DPD GMDM Jawa Timur ini,” ujar Dimas Arya Basuki Ketua Generasi Anti Narkoba (GAN) Indonesia Jawa Timur, Sabtu (29/06/2019) sore.

Menurut ia, acara ini sangat bagus dirangkai dengan deklarasi anti narkoba bersama eleman organisasi pegiat anti narkoba dan juga komunitas lainnya.

“Ini bukan kompetiter, tapi suatu kerja sama yang bagus dan bersinergi dengan elemen generasi pegiat anti narkoba lainnya,” katanya.

Sesama organisasi pegiat anti narkoba, pihaknya mengajak, semua elemen pegiat anti narkoba ikut untuk memberantas narkoba, namun dalam hal penyalahgunaan bahaya narkoba bukan dengan tindakan prefentif.

“Kita hanya sekedar sosialisasi untuk mengajak dan mengingatkan jauhi narkoba, serta jangan pernah sedikipun menyentuh narkoba karena bisa berdampak buruk,” pungkasnya.   (irw)

Baca juga