Khofifah Maju Pilgub, Gus Ipul : Tidak Ada Masalah

oleh
Gus ipul dan mat mocthar berjumpa saat menghadiri resepsi pernikahan
Gus ipul dan mat mocthar berjumpa saat menghadiri resepsi pernikahan

Surabaya – Khofifah Indar Parawansa yang mendapat dukungan dari sejumlah parpol dan ulama NU, untuk maju dalam pemilihan gubenur, mendapat tanggapan dari Syaifullah Yusuf wakil gubenur jawa timur yang merupakan pesaing dalam pemilihan gubenur jawa timur 2018 mendatang

“Sebenarnya tidak ada masalah, meskipun beliau (Khofifah) yang mendapat dukungan dari ulama maju dalam pemilihan gubenur jawa timur,” Ujarnya. Jumat (15/9/2017) malam hari.

Kata Gus Ipul, Sebenarnya pesan utamanya ulama NU berbagi peran, jadi para ulama berkumpul untuk seruan moral, yang intinya adalah, supaya kader-kader NU untuk berbagai peran, baik di legislatif, di pimpinan partai, di pemerintahan pusat maupun juga di pemerintahan daerah.

“Semuanya itu kan berbagai peran, berebut yang tidak pasti, oleh karena itu, ini harus dipahami secara terbuka,” Katanya. ditemui disela-sela menghadari resepsi pernikahan.

Gus ipul mengungkapkan, Kalau semua itu tidak bisa juga, tidak ada masalah, karena semua orang punya hak dan pilihan yang bisa dilakukan oleh siapapun bagi kader NU, tetapi ini adalah suatu pemilihan calon gubenur dan wakil gubenur, yang bisa diikuti oleh siapapun, maka dari itu, hak siapapun boleh ikut.

“Kita semua harus bisa menghormati dan menghargai, dan Intinya tidak ada masalah,” Ungkapnya. saat didampingi salah satu ketua relawan gotong royong jatim pendukung Gus Ipul.

Terkait Khofifah maju dalam Pilgub Jatim, Menurut Ketua Relawan Gotong Royong Mat Mocthar menilai, Semua calon gubenur jatim kuat, Bukan hanya Khofifah, semua calon kuat, tetapi sangat disayangkan bahwa keduanya ini sama-sama juga dari kader NU, padahal beliau (Khofifah) sudah menjadi menteri, mengapa harus maju, ?

“Padahal beliau (Khofifah) sudah dua kali ikut pilgub, dan belum pernah menang, maka dari itu, mari kita harus memahami hal itu,” Ujarnya.

Kata Mat Mocthar, Meskipun keduanya berasal dari kader NU maju dalam pemilihan Pilgub Jatim 2018 mendatang, Namun semua itu diserahkan kembali kepada warga NU untuk menilai mana yang terbaik untuk dipilih demi kepentingan masa depan warga masyarakat jawa timur

“Saya sebagai ketua relawan gotong royong pendukung Gus Ipul, sangat menyayangkan ketika beliau (Ibu Khofifah) maju dalam pilgub jatim,” Ungkapnya. saat ketemu menghadiri resepsi pernikahan. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.