Laskar Merah Putih Indonesia Gelar Musda Bentuk Skruktur Kepengurusan Jatim

oleh

Surabaya – Acara musyawarah daerah digelar oleh Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) Indonesia dengan agenda pemilihan sekaligus pembentukan skruktur kepengurusan Laskar Merah Putih (LMP) maskas daerah Jawa Timur.

Kepengurusan Laskar Merah Putih (LMP) Indonesia daerah jawa timur, sebelumnya dijabat oleh Almarhum (Alm) Usama Bin Cholid Martak. sehingga markas besar LMP Indonesia memperintahkan salah satu pengurus untuk melaksanakan tugas musyawarah daerah jawa timur.

”Saya ditunjuk selaku pelaksana tugas untuk mengantarkan musyarawah daerah LMP Indonesia di jawa timur,” Ujar Dody Iskandar Dinata Wakil Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) Indonesia, Rabu, (21/11/2018)

Kegiatan musyawarah daerah ini, Dody mengatakan, dengan agenda pemilihan sekaligus pembentukan skruktur kepengurusan Laskar Merah Putih (LMP) Indonesia markas daerah jawa timur secara musyawarah mufakat bersama dan demokrasi.

“Alhamdulillah, Musyawarah daerah Jawa timur telah selesai dilaksanakan secara musyarawah mufakat bersama dan demokrasi,” Katanya, ditemui usai musyawarah daerah di hotel Bidakara surabaya.

Kegiatan musyawarah daerah ini dihadiri sejumlah pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Indonesia pusat maupun yang ada di daerah jawa ini menghasilkan ketua dan skruktur kepengurusan LMP Indonesia daerah jawa Timur terpilih secara musyarawah mufakat bersama.

“Alhamdulillah, saya terpilih Ketua LMP Indonesia daerah jawa timur secara musyawarah mufakat bersama,” Kata Agus Setiawan Ketua Markas Daerah LMP Indonesia Jawa Timur terpilih.

Agus mengatakan, terpilih dirinya menjadi Ketua LMP Indonesia daerah jawa timur ini merupakan suatu amanah yang harus dijalankan, dan kedepan organisasi LMP Indonesia khususnya daerah jawa timur bisa berjalan lebih baik sesuai dengan misi dan visi organisasi.

“Ini suatu amanah bagi saya, kedepan LMP Indonesia daerah Jawa Timur bisa lebih baik lagi, dan selalu berkoordinasi dengan pengurus pusat maupun pengurus yang ada di jawa timur,” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua bersama skruktur kepengurusan LMP Indonesia Markas Daerah Jawa Timur Terpilih ini, besok siang berencana akan melakkukan kegiatan ziarah ke makam Almarhum (Alm) Usama Bin Cholid Martak di TPU Pengirian surabaya sebagai bentuk bela sungkawa. (irw)

Berikut nama Ketua dan Skruktur Kepengurusan LMP Indonesia Markas Daerah Jatim Terpilih :

1. Ketua Mada LMP Indonesia Jatim – Agus Setiawan.
2. Seketaris – Rachmad Tjahyono
3. Bendahara – Isyanto
4. Ketua Harian – Chaken S Kudubun
5. Panglima Mada Jatim – Hasan Adi Dauri
6. Wakil Seketaris – Jaka Prasetyo
7. Ketua Srikandi – Ratna Dewi Susanti
8. Wakil Ketua Srikandi 1 – Christina Natalia
9. Wakil Ketua Srikandi 2 – Widi Nadifa Wali
10. wakil Ketua Srikandi 3 – Ana Rimba Retnowati
11. OKK – Wayan