Layani Konsumen, PT Pertamina Lounching Delivery Service

oleh

Surabaya – Setelah melakukan uji coba, PT Pertamina lounching delivery service melayani konsumen Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsudi.

BBM non subsidi diantaranya, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan fastron minim pememesan 10 liter khusus bagi sepeda motor mewah, selain itu ada juga tabung gas elpiji Bright.

“Kita kemarin sempat uji coba dan hari ini kita lounching,” ujar Werry Prayogi General Manager Marketing Operation Region V PT Pertamina. Kamis (05/12/2019) pagi.

Dengan lounching delivery service ini, kata ia, sudah menerima order delivery ke tempat konsumen kita dan diharapkan bisa berjalan lancar.

“Semoga juga bisa diterima oleh konsumen kita,” katanya. ditemui usai lounching delivery service di SPBU Coco jalan Jemursari surabaya.

Dalam delivery ini, ia menjelaskan konsumen bisa menghubungi call center 135 di mulai pukul 08.00 – 20.00 wib dan sementara hanya melayani wilayah surabaya kota dan malang.

“Untuk jumlah total armadanya masih ada 4 karena baru trial dan nantinya kita akan kembangkan lagi di berbagai kota besar di indonesia,” pungkasnya.  (irw)