beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Mat Mochtar Bangga Anak Pertama Dapat Jodoh Prajurit Kopassus TNI

Surabaya – Setelah melangsungkan akad nikah pekan lalu, Pasangan pengantin Letnan Satu Inf Danu Prihandoko ST. Han – Citra Oktavia Mochtar SE.M.IP hari ini menggelar acara resepsi pernikahan.

Dalam acara resepsi pernikahan diawali dengan upacara pedang pora dari kesatuan prajurit Kopassus TNI di gedung Graha Unesa Surabaya.

Resepsi pernikahan Citra Oktavia Mochtar ini merupakan putri pertama dari pasangan H Mat Mochtar – Hj Mawar Mochtar.

Mat Mochtar menyampaikan rasa bersyukur atas doa yang dikabulkan oleh Allah Swt.

“Alhmdulillah ini mungkin doa dari orangtua saya merupakan kakek dan nenek anak saya (Citra) serta istri saya,” ujar Mat Mochtar Orang tua Citra Oktavia Mochtar. Sabtu (07/03/2020) pagi.

Di dalam doanya, Mat Mochtar memohon kepada Allah Swt agar anak anaknya mendapatkan yang terbaik dalam meraih masa depan.

“Ini jawaban doa kita yang di ijabahi oleh Allah Swt sehingga anak saya mendapatkan jodoh yang luar biasa,” katanya

Menurut Mat Mochtar, anaknya (Citra) yang mendapatkan jodoh Danu Prihandoko ini merupakan salah satu prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI berpangkat Letnan satu Inf.

“Ini kebanggaan buat saya dan anak saya (Citra) semakin bahagia termasuk seluruh keluarga saya merasa bangga,” ucapnya.

“Siapa yang nggak bangga kalau mendapat anak mantu prajurit Kopassus TNI Letnan Satu Inf, dan semua orang pasti bangga,” imbuhnya.

Mat Mochtar berharap, Danu anak mantunya suami dari Citra Oktavia Mochtar ini nantinya bisa menjadi pemimpin negeri seperti Pangdam atau Panglima.

“Syukur syukur kalau bisa menjadi presiden,” tuturnya.

Acara resepsi pernikahan dihadiri oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Waki Gubenur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Wakil Gubenur Jawa Timur Emil Dardak menyampaikan semoga pernikahan ini (Danu – Citra) bisa membawa kebahagian dalam menempuh hidup baru karena kita bisa bertemu dan bersilaturami bersama saudara serta handai tolan semuanya.

“Semoga juga semakin sukses dalam pekerjaan dan berkarier serta bahagia selalu,” ujar Emil Dardak.

Sementara itu, hadir pula Walikota Surabaya Tri Rismaharini, dan Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi serta ribuan tamu undangan turut memberikan doa restu kepada pasangan mempelai pangantin. (irw)

Berita Terkait