beritasurabayaonline.net
Sospol

Memperingati HUT Ke 73 Megawati Soekarno Putri, DPC PDIP Surabaya Tasyakuran

Surabaya – DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ke 73 Hj Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDI Perjuangan.

“Ini memperingati hari ulang tahun ke 73 Ibu Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDI Perjuangan,” ujar Adi Sutarwijono Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya. Kamis (23/01/2020) sore.

Dalam memperingati HUT Ke 73 Megawati Soekarno Putri Presiden Ke 5 RI ini, Ketua DPRD Kota Surabaya mengatakan, diungkapkan dalam doa bersama dengan segenap pengurus, anggota dan simpatisan partai.

“Kita juga mengundang sekitar 30 an anak yatim, anak anak beragama kristen, anak anak kebutuhan khusus dan anak anak tuna greta dari panti asuhan,” katanya. ditemui di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Dengan mengundang mereka, Ketua DPRD Kota Surabaya ini menjelaskan untuk mendoakan ibu Megawati Soekarno Putri agar di karuniai kesehatan, kekuatan dan tetap memimpin PDI Perjuangan.

“Serta memberikan keteladan bagi bangsa dan negara indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, acara tasyakuran ini warnai dengan pemotongan tumpeng dan diisi dengan tauziah oleh Gus Fahmi di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya berlangsung kidmad. (irw)

Baca juga