Mencari Bibit Muda Baru Di Event Road Show Jakarta Fashion Week 2018

oleh
foto acara jakarta fashion week 2018 di surabaya
foto acara jakarta fashion week 2018 di surabaya

Surabaya – Event Road Show Jakarta Fasihon Week 2018 di empat kota besar di indonesia antara lain, Surabaya, Jogjakarta, Medan, dan Jakarta bertujuan untuk mencari talenta-talenta bibit baru di dunia model fashion seacrh untuk bisa mengikuti audisi fashion week bulan oktober 2019 di jakarta.

“Jakarta Road Show Week 2018 ini digelar di empat kota besar di indonesia, Surabaya, Jogjakarta, Medan, dan Jakarta,” Ujar Ai Syarif selaku Creative Director Jakarta Fashoin Week, Rabu,(14/03/2018) siang hari.

Kata Syarif, Jakarta Fashion Week 2018 bertaraf internasional di awali di surabaya, untuk mencari talenta-talenta muda baru di dunia model fashion, yang nantinya akan di seleksi secara ketat untuk bisa lolos mengikuti audisi di fashion week bulan oktober 2019 di jakarta.

“Acara ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda baru di dunia fashion, tentunya akan kita diseleksi lebih dulu agar para peserta bisa mengikuti final jakarta fashion week 2019 di jakarta,” Katanya.

Syarif menambahkan, Jakarta Fashion Week 2018 ini merupakan agenda tahunan sudah berjalan 11 tahun ini, dan juga diselingi fashion link adalah fashion market dari hasil karya para desainer indonesia yang sudah memiliki ternama (brand) merupakan binaan jakarta fashion week generasi ke enam.

“Peserta yang mengikuti jakarta fashion week ini ada 100 desainer, sedangkan untuk model sebanyak 150,” Pungkasnya, (irw)