beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Razia Dua Lokasi Satpol PP Temukan Mihol Dan PSK

 

Surabaya – Rumah musik di kawasan eks lokalisasi tambak asri dan eks warung tenda remang remang di kawasan stasiun wonokromo surabaya dirazia satpol pp surabaya ditemukan puluhan botol minuman beralkohol (Mihol) dan sejumlah wanita diduga pekerja seks komersial (PSK)

“Razia di dua lokasi malam ini berdasarkan laporan dari warga masyarakat,” Ujar Joko Wiyono Kasi Operasional Dan Pengendalian Satpol PP Kota Surabaya , Rabu, ( 14/03/2018) malam hari

Berdasarkan laporan masyarakat ternyata terbukti, bahwa razia rumah musik di kawasan eks lokalisasi tambak asri nekad buka dan ditemukan puluhan botol minuman beralkohol di meja yang ditinggal oleh pengunjung saat digerebek petugas.

“Ternyata terbukti benar bahwa rumah musik di kawasan eks lokalisasi tambak asri buka dan menjual mihol,” Katanya.

Rumah musik di kawasan eks lokalisasi tambak asri yang sudah lama ditutup oleh pemkot surabaya ini ditemukan puluhan botol minuman beralkohol (mihol) di meja yang tinggal oleh pengunjung saat di gerebek petugas gabungan.

“Ada beberapa botol minuman beralkohol (mihol) yang kami temukan dan dibawa ke mako satpol pp surabaya sebagai barang bukti,” Tegasnya saat memimpin razia.

Selain itu, Satpol pp kota surabaya bersama anggota polrestabes surabaya melanjutkan kembali razia di area kawasan stasiun wonokromo, petugas gabungan temukan sejumlah wanita diduga kuat bekerja sebagai kupu-kupu malam.

“Di kawasan ini kami temukan  5 wanita diduga kuat bekerja sebagai kupu-kupu malam dan langsung dibawa ke Mako Satpol PP Kota Surabaya,” Ungkapnya. (irw)

Baca juga